..
Hubungi +62-408-2421187 Fax: +62-408-2421155 pada jam 08:00 - 16.00 WITA
E-mail: pa_unaaha@live.com

Layanan Pengaduan
Informasi terkait Pengaduan Masyarakat


Layanan Pengaduan
Informasi terkait Pengaduan Masyarakat

Uraian kategori Informasi terkait Pengaduan Masyarakat


Hak hak Terlapor dan Pelapor

  HAK-HAK PELAPOR DAN TERLAPOR PENGADUAN BERDASARKAN SURAT KEPUTUSAN MAHKAMAH AGUNG RI NO. 076/KMA/SK/VI/2009   Pelapor adalah individu atau kelompok atau instansi yang menyampaikan…

Lanjutkan Membaca

Prinsip Penanganan Pengaduan

PINSIP-PRINSIP DALAM PENANGANAN PENGADUAN   Sesuai Lampiran IV Surat Keputusan Mahkamah Agung RI No. Nomor :    NO. 076/KMA/SK/VI/2009 Tanggal : 4 Juni 2009, Prinsip…

Lanjutkan Membaca

Kewenangan Pengananan Pengaduan

KEWENANGAN PENANGANAN PENGADUAN DIPENGADILAN   YANG BERWENANG MENANGANI PENGADUAN A. Badan Pengawasan Mahkamah Agung Badan Pengawasan Mahkamah Agung dapat menangani pengaduan, baik atas inisiatif…

Lanjutkan Membaca

Prosedur penanganan Pengaduan ( Bag 1 )

PROSEDUR PENANGANAN DAN PENYELESAIAN PENGADUAN DI PENGADILAN     PROSEDUR PENANGANAN DAN PENYELESAIAN PENGADUAN BAGIAN I     PROSEDUR PENANGANAN DAN PENYELESAIAN PENGADUAN BAGIAN…

Lanjutkan Membaca

Prosedur penanganan Pengaduan ( Bag 2 )

PROSEDUR PENANGANAN DAN PENYELESAIAN PENGADUAN DI PENGADILAN     PROSEDUR PENANGANAN DAN PENYELESAIAN PENGADUAN BAGIAN I     PROSEDUR PENANGANAN DAN PENYELESAIAN PENGADUAN BAGIAN…

Lanjutkan Membaca

Siapa saja yang bisa mengajukan Aduan

SUMBER LAPORAN PENGADUAN DI PENGADILAN   SUMBER PENGADUAN Pengaduan yang diterima oleh Mahkamah Agung, Pengadilan Tingkat Banding dan Pengadilan Tingkat Pertama dapat bersumber dari:…

Lanjutkan Membaca

Ada keluhan layanan atau aparat kami?