..
Hubungi +62-408-2421187 Fax: +62-408-2421155 pada jam 08:00 - 16.00 WITA
E-mail: pa_unaaha@live.com

Kembali, Mediasi Berhasil di Pengadilan Agama Unaaha

DI PUBLIKASI WINDA LISTYANINGSIH DALAM BERITA 12/04/21 37x

 

KEMBALI, MEDIASI BERHASIL

DI PENGADILAN AGAMA UNAAHA

Unaaha, 12 April 2021, Hakim mediator Pengadilan Agama Unaaha Malizatul Wahdah Amalia, S.H.I., M.H. berhasil mendamaikan para pihak dalam perkara Cerai Gugat dan terdaftar dengan nomor: 156/Pdt.G/2021/PA.Una, yang dilakukan diruang mediasi Pengadilan Agama Unaaha.

Dalam proses mediasi tersebut, hakim mediator telah mengupayakan dan memberikan nasehat, berusaha meyakinkan kepada para pihak untuk menyelesaikan perkaranya secara damai. Dan memberikan pandangan terkait perceraian serta bagaimana pentingnya menjaga keutuhan dan mempertahankan rumah tangga. Akhirnya tercapai kesepakatan kedua belah pihak untuk berdamai dan mempertahankan rumah tangga mereka kembali. Semoga untuk kedepannya rumah tangga Penggugat dan Tergugat akan semakin Sakinah Mawaddah Warahmah.

Keberhasilan mediasi yang dilakukan oleh seorang hakim mediator tentunya merupakan sebuah prestasi tersendiri bagi beliau dan Pengadilan Agama Unaaha. Semoga dengan keberhasilan mediasi ini dapat menjadi motivasi bagi hakim mediator untuk dapat semaksimal mungkin mengusahakan perdamaian bagi para pihak yang berperkara. Dan semoga kedepannya semakin banyak perkara-perkara yang berhasil didamaikan oleh para mediator, khusususnya di Pengadilan Agama Unaaha. (winda)

Ada keluhan layanan atau aparat kami?