..
Hubungi +62-408-2421187 Fax: +62-408-2421155 pada jam 08:00 - 16.00 WITA
E-mail: pa_unaaha@live.com

Pengawasan dan Pembinaan Rutin  Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara di Pengadilan Agama Unaaha.

DI PUBLIKASI WINDA LISTYANINGSIH DALAM BERITA 26/03/21 152x

Pengawasan dan Pembinaan Rutin  Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara di Pengadilan Agama Unaaha.

Foto Bersama seluruh Pengawas dan Pegawai

        Unaaha, Kamis dan Jum’at, 25 & 26 Maret 2021 Hakim Tinggi Pembina  Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara mengunjungi Pengadilan Agama Unaaha. Kunjungan tersebut dalam rangka pemeriksaan rutin / regular oleh Hakim Tinggi Pembina pada Pengadilan Agama se-wilayah Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara. Kegiatan ini berdasarkan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara Nomor : W21-A/530/PS.01/02/2021 Tanggal 26 Februari 2021 tentang Penunjukan Hakim Tinggi, Kasubbag Tata Usaha dan Rumah Tangga dan Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara Tahun 2021.

            Tim Pelaksana Pembinaan dan Pengawasan yang bertugas ke Pengadilan Agama Unaaha sebagai berikut :

  1. Drs. H. Jaharuddin S., S.H (Hakim Tinggi)
  2. Jastas, S.H.I (Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga)
  3. Drs. Asdar (Panitera Pengganti)

Tujuan dilakukan pengawasan merupakan bentuk evaluasi terhadap kinerja aparatur pengadilan  yang ada di Pengadilan Agama Unaaha serta sebagai wadah silaturahmi dan bentuk saling asih dan asuh. Tim melakukan pemeriksaan pada bidang kesekretariatan dan kepaniteraan.

Para pengawas memeriksa dan mewawancarai pegawai/petugas yang berkaitan dengan objek yang diperiksa dan membuat laporannya untuk diumumkan dalam rapat ekspose hasil pemeriksa. Dalam sambutan di awal acara, Najmiah Sunusi, S.Ag, M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Unaaha mengucapkan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada Tim dari Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara yang telah melakukan pengawasan di Pengadilan Agama Unaaha dan mengharap kepada seluruh pegawai untuk memperhatikan dengan seksama ekspose yang akan disampaikan Tim dari Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara serta melakukan perbaikan terhadap temuan yang ada.

 
   

Foto Penyerahan Kontrak Kerja

Tim Pengawas menyampaikan hasil pengawasannya dan semoga menjadi lebih baik serta ditingkatkan untuk ke depannya sehingga apa yang menjadi Visi dan Misi Mahkamah Agung dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat pencari keadilan dapat tercapai

Foto bersama seluruh pengawas Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara dan pegawai Pengadilan Agama Unaaha

Di akhir pemaparannya, Beliau menyampaikan terima kasih atas kesediaannya menerima dengan baik Tim Pembinaan dan Pengawasan dari Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara dalam melaksanakan tugas dan acara diakhiri dengan foto bersama. (winda)

Ada keluhan layanan atau aparat kami?