..
Hubungi +62-408-2421187 Fax: +62-408-2421155 pada jam 08:00 - 16.00 WITA
E-mail: pa_unaaha@live.com

Ketua PA Unaaha Melantik Pejabat Fungsional Keuangan


Ketua PA Unaaha Melantik Pejabat Fungsional Keuangan

DI PUBLIKASI HARIS EKA PUTRA L. S.IP., M.M DALAM BERITA 01/07/24 72x

www.pa-unaaha.go.id – Unaaha. Ketua Pengadilan Agama Unaaha, Sudirman, M. S.HI., M.E melantik dan mengambil sumpah jabatan Laela Nurhayati, A.Md sebagai Fungsional Pranata Keuangan Anggarana Pendapatan dan Belanja Negara Terampil. Pelantikan yang bertempat di ruang Media Center pada Selasa (02/07/2024).tersebut,  dihadiri oleh Wakil Ketua, Para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional dari Kesekretariatan dan Kepaniteraan  , serta PPNPN Pengadilan Agama Unaaha

Yudi Wijaya, S.H (Kasubbag Umum dan Keuangan) dan Arief Sumantri, S.H (Analis Perkara Peradilan) bertindak selaku saksi atas pelantikan Laela Nurhayati, A.Md yang di lantik dalam jabatan fungsional Pranata Keuangan APBN setelah mengikuti seleksi melalui mekanisme perpindahan jabatan lain.

Dalam Pelantikan tersebut, Laela juga turut membacakan Pakta Integritas. Pakta ini sebagai pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme.

Diharapkan dengan adanya pejabat fungsional di bidang keuangan di Pengadilan Agama Unaaha akan memberikan manfaat terkait pengelolaan hingga pertanggung jawaban keuangan / anggaran di Pengadilan Agama Unaaha secara lebih obyektif, dan transparan serta bertanggung jawab.

Kegiatan pelantikan ditutup dengan acara pemberian selamat serta foto bersama. (hep)

 

FOTO TERKAIT :

 

 

  

 

Ada keluhan layanan atau aparat kami?