..
Hubungi +62-408-2421187 Fax: +62-408-2421155 pada jam 08:00 - 16.00 WITA
E-mail: pa_unaaha@live.com

KETUA PA UNAAHA TERIMA MAHASISWA MAGANG IAI AL-MAWADDAH WARAHMAH KOLAKA


KETUA PA UNAAHA TERIMA MAHASISWA MAGANG IAI AL-MAWADDAH WARAHMAH KOLAKA

DI PUBLIKASI YUDHI WIJAYA DALAM BERITA 13/01/20 804x


Serah terima mahasiswa magang di PA Unaaha

Unaaha | www.pa-unaaha.go.id

Ketua Pengadilan Agama Unaaha, Najmiah Sunusi, S.Ag, MH menerima dua mahasiswa magang Fakustas Syariah Institut Agama Islam (IAI) Al-Mawaddah Warrahmah Kabupaten Kolaka diruang kerja pimpinan. Serah terima mahasiswa magang dilakukan oleh Maskuri Rifai, ST.Hi, MAg, pembimbing yang juga adalah salah satu dosen tetap di Fakultas Syariah IAI Al-Mawaddah. (13/01/2020)

"...dengan ini menyerahkan dua mahasiswa kami ini,  mohon untuk dapat diterima dan dibimbing sesuai bidang ilmu dan penampatannya nanti, kami juga harapkan kepada mahasiswa kami, agar mengikuti aturan yang berlaku di Pengadilan..."  kata Maskuri saat serah terima.

Direncanakan kegiatan mahasiswa di Pengadilan Agama Unaaha berlangsung selama 45 hari, sebagaimana disampaikan salah seorang mahasiswi magang tersebut.

"kami dari Fakultas Syariah, rencana magang disini selama empat puluh lima hari kedepan...". jelas Ayu saat diwawancari tim redaksi.

Selain menyelesaikan tugas pokok menerima, memeriksa dan memutus perkara, sebagai lembaga pelayanan Pengadilan Agama Unaaha juga menerima kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan kegiatan akademik, seperti kegiatan penelitian atau magang mahasiswa, yang diharapkan mereka dapat memahami dan mengimplementasikan bidang ilmu yang dipelajarinya. (yudh)

Ada keluhan layanan atau aparat kami?