..
Hubungi +62-408-2421187 Fax: +62-408-2421155 pada jam 08:00 - 16.00 WITA
E-mail: pa_unaaha@live.com

Aparatur Pengadilan Agama Unaaha Laksanakan Public Campaign Pengendalian Gratifikasi

DI PUBLIKASI HARIS EKA PUTRA L. S.IP., M.M DALAM BERITA 25/03/22 119x

www.pa-unaaha.go.id. Bertempat di Bundaran Tugu Adipura, Kelurahan Ambekairi  Kecamatan Unaaha Kabupaten Konawe, Seluruh jajaran aparatur Pengadilan Agama Unaaha yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Unaaha Sudirman, M.SHi., M.E  melaksanakan Public Campign Pengendalian Gratifikasi pada Jumat (26/03/2022) Pagi.

Pimpinan dan jajaran Pengadilan Agama Unaaha membagikan Masker, dan Famplet serta menempelkan Stiker pada kendaraan pribadi tentang Upaya Pengadilan Agama Unaaha dalam melaksanakan pengendalian Gratifikasi dan korupsi kepada Masyarakat pengguna jalan yang melintas. masyarakat terlihat antusias dengan kegiatan tersebut dan menyambut baik upaya yang dilakukan oleh Pimpinan beserta Jajaran Pengadilan Agama Unaaha.   

 

Sementara itu dalam Orasinya,  Panitera Pengadilan Agama Unaaha Drs. Safar M.H menyampaikan bawha Kegiatan Public Campaign pengendalian gratitifikasi ini dialksanakan dalam rangka pelaksanaan pembangunan zona integritas Pengadilan Agama Unaaha menuju WBK dan WBBM yang mana merupakan bagian dari komponen area 5 (lima) yakni Penguatan Pengawasan. Kegiatan ini merupakan salah satu komitmen Pengadilan Agama  Unaaha dalam menggalakkan anti korupsi dan anti gratifikasi kepada masyarakat umum dan menumbuhkan persepsi atau opini positif publik/masyarakat kepada Pengadilan Agama Unaaha. Selain itu juga ekaligus sebagai Pengingat bagi pegawai Pengadilan Agama Unaaha sendiri bahwasanya dalam bekerja melayani masyarakat atau satuan kerja harus mengutamakan integritas dan profesionalisme.

Dalam kegiatan tersebut, turut didukung oelh Jajaran dari Polres Unaaha yang menurunkan Personil Lalu lintas untuk membantu pelaksanaan jalannya kegiatan Public Campign, sehingga kegiatan dapat berjalan lancar, tertib dan aman hingga selesai. (hr1st)

 

 

Ada keluhan layanan atau aparat kami?