..
Hubungi +62-408-2421187 Fax: +62-408-2421155 pada jam 08:00 - 16.00 WITA
E-mail: pa_unaaha@live.com

Sekretaris PTA Kendari Masuki Masa Pensiun


Sekretaris PTA Kendari Masuki Masa Pensiun

DI PUBLIKASI HARIS EKA PUTRA L. S.IP., M.M DALAM BERITA 27/12/22 54x

www.pa-unaaha.go.id - Kendari. Sekretaris PA Unaaha Rini Surastika Tawulo, S.H.I menghadiri kegiatan pengantar purna bakti Sekretaris PTA Kendari. Drs.H. Zakir beserta Panitera Pengganti Syamsul Bakri, S.H yang berlangsung di Aula PTA Kendari pada selasa, (2712/2022). Selain di hadiri oleh seluruh unsur Pimpinan, Hakim Tinggi, Pejabat Fungsional dan Struktural dan Seluruh Pegawai PTA Kendari, juga turut hadir beberapa Ketua serta Sekretaris dari Seluruh Pengadilan Agama sewilayah hukum PTA Kendari.

Drs. H. Zakir akan mengakhiri masa bakti sebagai aparatur sipil negara per 30 Desember 2022, dengan jabatan terakhir sebagai Sekretaris pada PTA Kendari selama kurang lebih 6 tahun. Dalam pengantarnya. Drs. H. Zakir memberikan kesan-kesannya selama menjabat sebagai sekretaris PTA Kendari. bahwa kedatangan beliau di PTA Kendari langsung dihadapkan pada 2 agenda besar. "Saya datang di PTA Kendari langsung berhadapan dengan 2 agenda utama yang mesti harus di selesaikan, yakni masalah tempat penampungan sampah masyarakat di depan kantor yang menimbulkan bau, serta masalah sertifikat tanah PTA Kendari yang belum tuntas. Alhamdulillah atas bantuan dan kerjasaama dari seluruh Aparatur PTA Kendari serta Masyarakat dan instansi terkait, kedua hal tersebut dapat akhirnya dapat terselesaikan".

Lebih lanjut Drs. H. Zakir, menyampaikan permohonan maaf apabila selama menjabat mempunyai kesalahan baik berupa ucapan maupun tindakan. serta ucapan terima kasih kepada seluruh Aparatur PTA Kendari atas kerjasama dan kekompakan nya selama ini, dan berharap agar kekompakan tersebut dapat terus terjaga. (1st)

Ada keluhan layanan atau aparat kami?