..
Hubungi +62-408-2421187 Fax: +62-408-2421155 pada jam 08:00 - 16.00 WITA
E-mail: pa_unaaha@live.com

RAPAT PEMILIHAN AGEN PERUBAHAN PENGADILAN AGAMA UNAAHA 2021

DI PUBLIKASI WINDA LISTYANINGSIH DALAM BERITA 15/09/21 95x

Gambar 1. Foto bersama

Unaaha – www.pa-unaaha.go.id

Pengadilan Agama Unaaha adakan rapat tinjauan manajemen pada Rabu, 15 September 2021. Rapat yang dilaksanakan diruang rapat ini dimulai pukul 14.00 WITA, diikuti oleh Hakim dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Unaaha.

Gambar 2. Pemilihan agen perubahan

Agenda rapat kali ini adalah pemilihan agen perubahan pada Pengadilan Agama Unaaha.  Ketua Pengadilan Agama Unaaha, Najmiah Sunusi, S.Ag., M.H menyampaikan bahwa ada perbedaan antara role model dengan agen perubahan. “Ada perbedaan antara role model dengan agen perubahan yang ada di Pembangunan ZI menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM), maka kita akan pilih secara objektif”. Kata Ketua dalam sambutannya.

Pemilihan ini dibagi 3 sektor, bagian Hakim, Kepaniteraan dan Kesekretariatan. Dalam pelaksanaannya, seluruh peserta rapat diberi kertas untuk selanjutnya menulis nama pegawai yang dipilih dari masing-masing sektor menjadi agen perubahan di Pengadilan Agama Unaaha tahun 2021. Pemilihan dilaksanakan 3 kali pilih karena pada pemilihan pertama didapatkan hasil tertinggi dengan jumlah yang sama. Dan kemudian dilanjut lagi dengan pemilihan kedua yang masih mendapat jumlah yang sama. Dan akhinya diadakan pemungutan suara  untuk yang ketiga kalinya dan didapatkan hasil.

Gambar 3. Pemilihan agen perubahan pertama

Gambar 4. Pemilihan agen perubahan kedua

Gambar 5. Penyampian visi dan misi oleh agen perubahan terpilih

Setelah selesai pemilihan dan dihitung, hasil agen perubahan Pengadilan Agama Unaaha tahun 2021 adalah Maulizatul Wahdah Amalia, S.H.I,. M.H.

Adapun petugas penghitung suara adalah PPNPN dan sebagai saksi adalah CPNS Pengadilan Agama Unaaha. Rapat dengan agenda pemilihan Agen perubahan tahun 2021 ini berjalan lancar dan selesai pada pukul 16.00 WITA. Pengadilan Agama Unaaha berkomitmen untuk bekerja maksimal dalam melayani masyarakat pencari keadilan dan bertanggungjawab terhadap pekerjaan. (Nda)

Ada keluhan layanan atau aparat kami?