..
Hubungi +62-408-2421187 Fax: +62-408-2421155 pada jam 08:00 - 16.00 WITA
E-mail: pa_unaaha@live.com

Rapat Monitoring dan Evaluasi Bulan Oktober 2021

DI PUBLIKASI HARIS EKA PUTRA L. S.IP., M.M DALAM BERITA 07/10/21 38x

   

Unaaha || www.pa-unaaha.go.id

Ketua Pengadilan Agama Unaaha Najmiah Sunusi, S.Ag., M.H yang didampingi Wakil Ketua Sudirman M, S.HI., M.E, memimpin rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja Bulan Oktober 2021 bersama Seluruh Jajaran Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta PPNPN di Ruang Media Center Pengadilan Agama Unaaha, Kamis (07/10/2021),  

Rapat yang telah diagendakan secara rutin pada pekan pertama setiap bulan ini dilakukan sebagai bentuk monitoring dan evaluasi atas pelaksanaan kegiatan yang mencakup realisasi fisik maupun anggaran yang telah dilaksanakan pada bulan sebelumnya.

Wakil Ketua Sudirman M, S.HI., M.E menyampaikan beberapa progress hasil pelaksanaan kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya, diantaranya hasil sementara Penilaian Mandiri Akreditasi Penjaminan Mutu yang saat ini telah memasuki tahapan penilaian di tingkat Pusat, serta peringkat satker Pengadilan Agama Unaaha dalam hal penilaian SIPP yang hingga periode akhir september masih berada dalam urutan 30 besar.

Dari unit kesekretariatan, sebagaimana yang disampaikan oleh Sekretaris Rini Surastika Tawulo, S.HI bahwa progress penyerapan / realisasi anggaran telah terlaksana dengan cukup baik dan sudah melampaui target realisasi pada triwulan III 2021, dan bahkan pada 3 kegiatan yang masuk dalam program layanan bantuan hukum bagi masyarakat telah terealisasi 100 %. Sementara dari Unit Kepaniteraan yang diwakili oleh Panitera Muda Hukum, Lasmanah, S.HI menyampaikan terkait penerimaan maupun penyelesaian perkara yang juga sudah cukup baik.

Melalui rapat Monev ini, diharapkan pelaksanaan kinerja baik fisik maupun anggaran dapat berjalan dengan baik serta dapat mendeteksi potensi masalah sejak awal yang mungkin dapat terjadi, sehingga dapat dilakukan langkah antisipasi serta upaya percepatan yang tepat. (hep)

Ada keluhan layanan atau aparat kami?