..
Hubungi +62-408-2421187 Fax: +62-408-2421155 pada jam 08:00 - 16.00 WITA
E-mail: pa_unaaha@live.com

Rapat dan Evaluasi Bulanan Pengadilan Agama Unaaha

DI PUBLIKASI DITA WARDHANI DALAM BERITA 08/09/20 40x

Foto Ketua, Wakil, Panitera dan Sekretaris mengikuti dan memimpin jalannya rapat dan evaluasi bulanan di Pengadilan Agama Unaaha

Selasa, 08 september 2020, Pengadilan Agama Unaaha melakukan agenda bulanan yaitu rapat bulanan serta evaluasi kinerja yang diikuti oleh Ketua Pengadilan Agama Unaaha, Najmiah Sunusi, S.Ag., M.H. beserta wakil Pengadilan Agama Unaaha, Andi Muh. Yusri Patawari, S.HI., MH, Hakim, Sekretaris, Panitera serta segenap Pejabat Struktural dan Fungsional Pengadilan Agama Unaaha. Rapat dan evaluasi bulanan tersebut dimulai pada pukul 13.30 WITA.

Dalam rapat dan evaluasi bulanan tersebut masing-masing dari Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris beserta seluruh jajaran di bawahnya menyampaikan laporan kinerja serta evaluasi pada masing-masing bagian. Selain itu dalam rapat tersebut dibahas berbagai macam hal, program, kegiatan, dan rencana kedepan pada Pengadilan Agama Unaaha. Pada rapat dan evaluasi bulanan tersebut juga dibahas mengenai perkembagan terhadap Zona Integritas menuju WBK dan WBBM sebagaimana diketahui bahwa Pengadilan Agama Unaaha sebagai salah satu satker yang ditunjuk dalam daftar satker yang masuk untuk menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Foto Hakim beserta seluruh Pegawai Pengadilan Agama Unaaha ikut serta dalam rapat dan evaluasi bulanan PA Unaaha

Selain itu dalam rapat tersebut juga dibahas mengenai kendala dan masalah yang dialami juga beberapa kekurangan mengenai sarana dan prasarana yang terdapat di Pengadilan Agama Unaaha untuk kemudian dicari dan ditemukan solusi terbaik bagi keseluruhan. Dalam rapat tersebut juga diusulkan untuk secara rutin diadakan rapat secara teknis antara Hakim dan Kepaniteraan serta Petugas PTSP pada Pengadilan Agama Unaaha.

Dengan adanya rapat dan evaluasi bulanan tersebut diharapkan dapat memotivasi seluruh Pegawai Pengadilan Agama Unaaha untuk berbuat dan bekerja lebih baik pada bulan-bulan selanjutnya. (dith)

Ada keluhan layanan atau aparat kami?