..
Hubungi +62-408-2421187 Fax: +62-408-2421155 pada jam 08:00 - 16.00 WITA
E-mail: pa_unaaha@live.com

Pimpinan Pengadilan Agama Unaaha yang Baru "Langsung Nyetel" pada Rapat Monev Bulanan


Pimpinan Pengadilan Agama Unaaha yang Baru "Langsung Nyetel" pada Rapat Monev Bulanan

DI PUBLIKASI WINDA LISTYANINGSIH DALAM BERITA 12/09/22 69x

Gambar 1. Foto rapat monev bulanan

Unaaha – Pasca pergantian pimpinan Kantor Pengadilan Agama Unaaha Sudirman M, S.H.I., M.E dan Kamariah Sunusi, S.H., M.H, kini tongkat kepemimpinan dilanjutkan oleh Ahmad Padli, S.Ag., M.H (Ketua Pengadilan Agama Unaaha) dan Abdul Salam, S.H.I. (Wakil Ketua Pengadilan Agama Unaaha). Para pimpinan menghadiri rapat monitoring dan evaluasi Bulan Agustus serta Pembangunan Zona Integritas untuk mencapai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang diselenggarakan aecara  Internal pada Senin, (12/09/2022), bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Unaaha. Rapat monev ini menjadi rapat perdana bagi pimpinan baru yang dilantik pada hari Selasa, (06/09/2022). Terlihat dalam rapat dihadiri oleh Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, Pegawai serta PPNPN.

Gambar 2. Pemaparan hasil monev bagian kepaniteraan

Kegiatan itu dibuka secara resmi oleh Ketua diserahkan kepada Rini Surastika Tawulo, S.H.I selaku Sekretaris sekaligus bertindak sebagai Moderator. Dalam pembukaannya, wanita yang akrab disapa Rini itu, memberikan kesempatan kepada Panitera untuk memaparkan hasil monev bagian kepaniteraan terlebih dahulu. Setelah selesai memaparkan, dilanjutkan dengan pemaparan dari bidang Kesekretariatan yang disampaikan oleh Sekretaris.

Gambar 3. Tanggapan Monev oleh pimpinan

Ketua Pengadilan Agama Unaaha menanggapi permasalahan yang terdapat pada bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan dengan bijak serta memberikan masukan dan saran agar Pengadilan Agama Unaaaha kedepannya dapat menjadi yang lebih baik lagi. Dilanjutkan dengan tanggapan dari Wakil Ketua Pengadilan Agama Unaaha terkait dengan pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) agar seluruh pegawai Pengadilan Agama Unaaha bersinergi dalam mewujudkan Pengadilan Agama Unaaha mendapatkan predikat WBK. Rapat ini sebagai momentum keberlanjutan untuk memonitoring dan mengevaluasi kegiatan satu bulan terakhir serta rencana satu bulan kedepan yang akan dilaksanakan untuk memberikan Hasil Kerja yang baik di Pengadilan Agama Unaaha serta untuk mendapatkan gelar WBK yang akan dilaksanakan Desk Evaluasi pada tanggal 21 September. “Semoga Pengadilan Agama Unaaha mendapatkan gelar WBK pada tahun ini, Aamiin”. Rapat berjalan dengan lancer dan diakhiri pada pukul 16.30 WITA. (winda, fg: adli)

Ada keluhan layanan atau aparat kami?