..
Hubungi +62-408-2421187 Fax: +62-408-2421155 pada jam 08:00 - 16.00 WITA
E-mail: pa_unaaha@live.com

Pengantar Alih Tugas Bapak Sudirman M, dan Ibu Kamariah Sunusi


Pengantar Alih Tugas Bapak Sudirman M, dan Ibu Kamariah Sunusi

DI PUBLIKASI HARIS EKA PUTRA L. S.IP., M.M DALAM BERITA 05/09/22 35x

 

Unaaha. Bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Unaaha, pada Senin (5/9/2022) berlangsung kegiatan pengantar alih tugas Bapak Sudirman M, S.H.I., M.E serta Ibu Kamariah Sunusi, S.H.,M.H. Sudirman M, S.H.I., M.E yang sebelumnya Ketua Pengadilan Agama Unaaha Kelas 1B akan menjalankan tugas baru sebagai Ketua Pengadilan Agama Luwuk Kelas II, sementara Kamariah Sunusi, S.H.,M.H dari sebelumnya Wakil Ketua Pengadilan Agama Unaaha menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Lasusua Kelas II.

Kegiatan Pengantar alih tugas di hadiri oleh seluruh Hakim, dan Pegawai di Lingkungan Pengadilan Agama Unaaha. Dalam kesempatan tersebut dilakukan pemutaran Kaleidoskop perjalanan tugas Bapak Sudirman M, S.H.I., M.E serta Ibu Kamariah Sunusi, S.H., M.H selama di Pengadilan Agama Unaaha.

Dalam Kesan dan Pesannya baik Sudirman M, S.HI., M.E maupun Kamariah Sunusi, S.H., M.H mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang terbangun diantara seluruh jajaran selama masa jabatan keduanya sebagai Pimpinan. Masa jabatan Keduanya cukup terhitung singkat, yakni di mulai sejak akhir Februari 2022 hingga 6 September 2022, namun dimasa yang singkat tersebut, Keduanya mampu membawa Pengadilan Agama Unaaha untuk meraih prestasi yang membanggakan. Diantaranya yakni keberhasilan Pengadilan Agama Unaaha naik kelas dari sebelumnya Kelas II menjadi Kelas 1B, serta mampu mengantar Pengadilan Agama Unaaha dalam 30 Besar satuan Kerja di Lingkungan Mahkamah Agung yang akan berjuang dalam memperoleh predikat sebagai Satuan Kerja dengan Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di Tahun 2022 ini.

 

Diakhir acara, Seluruh pegawai memberikan ucapan selamat serta souvenir dan cindera mata bagi Keduanya, dan dirangkaikan dengan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur atas keberhasilan dalam meraih Peningkatan Kelas. Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru dan semoga sukses selalu bagi Bapak Sudirman M, dan Ibu Kamariah Sunusi, (1st)

Ada keluhan layanan atau aparat kami?