..
Hubungi +62-408-2421187 Fax: +62-408-2421155 pada jam 08:00 - 16.00 WITA
E-mail: pa_unaaha@live.com

Pengadilan Agama Unaaha Gelar Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil


Pengadilan Agama Unaaha Gelar Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil

DI PUBLIKASI WINDA LISTYANINGSIH DALAM BERITA 18/01/22 364x

Gambar 1. Pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil Pengadilan Agama Unaaha

Selasa, 18 Januari 2022. Bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Unaaha Kelas II dilaksanakan pengambilan sumpah CPNS menjadi PNS. Acara yang berlangsung secara Hikmat dengan tetap menggunakan prosedur dengan memperhatikan protokol kesehatan dalam menghadapi wabah Covid-19. Pegawai yang di ambil sumpahnya adalah Winda Listyaningsih, S.Kom. Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pengadilan Agama Unaaha  dengan jabatan Ahli Pertama - Pranata Komputer. Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Mahkamah Agung dilanjutkan dengan pembacaan Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor I/SEK/Kp.I/SK/I/ 2022 Tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia tertanggal 03 Januari 2022.

Gambar 2. Penandatanganan berita acara

Selanjutnya pengambilan Sumpah oleh Ketua Pengadilan Agama Unaaha Najmiah Sunusi, S.Ag., M.H. serta penandatanganan berita acara. Kemudian sambutan, dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Unaaha mengucapkan selamat kepada Pegawai Negeri Sipil yang baru dilantik. Dalam Kesempatan ini pula Beliau menyampaikan agar para pegawai negeri sipil yang baru dilantik mampu bekerja dengan sebaik-baiknya, penuh tanggung jawab, dedikasi yang tinggi, dan mampu bekerja secara bersama-sama, ikhlas, serta menciptakan suasana kerja yang nyaman dan memupuk rasa kebersamaan, terutama dalam hal pekerjaan, serta mensyukuri segala apa yang sudah kita dapat.

Gambar 3. Foto bersama

Selanjutnya acara ditutup dengan do’a dan pemberian ucapan selamat kepada Winda Listyaningsih, S.Kom. yang diawali dari Ketua Pengadilan Agama Unaaha Najmiah Sunusi, S.Ag., M.H., Wakil, Hakim, Panitera, Sekretaris Pejabat Fungsional dan Struktural, Pegawai dan PPNPN Pengadilan Agama Unaaha Kelas II. Acara yang dimulai pukul 15.40 WITA tersebut selesai pukul 16.10 WITA diakhiri dengan foto bersama dan mengucap Hamdallah. Alhamdulillah. (winda)

Ada keluhan layanan atau aparat kami?