..
Hubungi +62-408-2421187 Fax: +62-408-2421155 pada jam 08:00 - 16.00 WITA
E-mail: pa_unaaha@live.com

PENERIMAAN MAHASISWA KKN FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS SEBELAS NOPEMBER KOLAKA

DI PUBLIKASI HARIS EKA PUTRA L. S.IP., M.M DALAM BERITA 20/09/21 67x

 

Unaaha || www.pa-unaaha.go.id

Bertempat di ruang Ketua Pengadilan Agama Unaaha, Najmiah Sunusi, S.Ag., M.H didampingi Wakil Ketua Sudirman M. S.HI., M.E dan Sekretaris Rini Surastika Tawulo, S.HI menerima rombongan dosen pembimbing serta mahasiswa dari Fakultas Hukum Universitas Sebelas Nopember Kolaka yang akan melakukan kegiatan KKN Tematik, Senin, 20/09/2021.

DR. Muh. As Ari. AM, S.H., LL.M selaku Dosen pembimbing, menyampaikan bahwa sebanyak 6 orang mahasiwa USN yang terdiri dari 3 Pria dan 3 Wanita tersebut akan melakukan kegiatan KKN Tematik di Pengadilan agama unaaha, sebagai bagian dari implementasi program yang dicanangkan oleh Kementrian pendidikan, Kebudayaan, Riset dan dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) yakni program Mahasiswa “merdeka belajar”.

Selanjutnya Muh. As Ari AM, menyampaikan bahwa untuk tahun 2021 ini, Jumlah mahasiswa Fakultas Hukum USN yang melakukan KKN Tematik yakni sebanyak 120 orang, yang kemudian di sebar di dua wilayah yakni, Kabupaten Kolaka serta Kabupaten Konawe. Para mahasiswa tersebut akan ditempatkan di berbagai instansi hukum serta yang berhubungan dengan hukum.

Najmiah Sunusi, S.Ag., M.H dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada para mahasiswa tersebut serta berpesan untuk dapat melaksanakan kegiatan KKN Tematik ini dengan sebaik-baiknya agar nantinya dapat mengambil manfaat serta sebagai sarana untuk memahami implementasi hukum secara praktis dari sudut pandang yang lebih luas dan bukan hanya pada tataran teori semata, yang nantinya tentu dapat menambah wawasan para peserta KKN. (hep)

Ada keluhan layanan atau aparat kami?