..
Hubungi +62-408-2421187 Fax: +62-408-2421155 pada jam 08:00 - 16.00 WITA
E-mail: pa_unaaha@live.com

PELANTIKAN DAN PENGANTAR ALIH TUGAS HAKIM PRATAMA UTAMA PENGADILAN AGAMA UNAAHA


PELANTIKAN DAN PENGANTAR ALIH TUGAS HAKIM PRATAMA UTAMA PENGADILAN AGAMA UNAAHA

DI PUBLIKASI WINDA LISTYANINGSIH DALAM BERITA 03/09/21 48x

Gambar 1. Pelantikan Oleh Ketua Pengadilan Agama Kraksaan

Jum’at, 03 September 2021 bertempat di Ruang Kesekretariatan Pengadilan Agama Unaaha. Hakim dari Pengadilan Agama Unaaha, Hasnawati, S.H.I mengikuti Prosesi Pelantikan Hakim di Pengadilan Agama Kraksaan secara virtual melalui aplikasi zoom. Hasnawati, S.H.I sebelumnya merupakan Hakim Pratama Utama di Pengadilan Agama Unaaha Kelas II yang mendapatkan promosi menjadi Hakim Pratama Utama di Pengadilan Agama Kraksaan Kelas 1B, dilantik oleh Ketua Pengadilan Agama Kraksaan Drs. SAFI’, M.H. “Selamat atas jabatan barunya, semoga Allah SWT senantiasa melindungi semuanya serta dilancarkan segala urusannya, aamiin.” Ujarnya.

Gambar 2. Penyampaian Kesan dan Pesan dari Pegawai diwakili oleh Hakim

Acara pelantikan ini dirangkaikan juga dengan Pengantar Alih Tugas nya, yang dimulai pukul 14.00 WITA bertempat di ruang rapat Pengadilan Agama Unaaha. Acara berlangsung  diwarnai dengan suasana haru. Saat pegawai menyampaikan kesan dan pesannya yang diwakili oleh seorang hakim, “Tidak terasa waktu berlalu begitu cepat, saya baru mengenal beliau tapi beliau malah sudah pindah. TPM sekarang tidak disangka-sangka datangnya kapan. Seperti beliau ini baru setahun disini dan sudah dapat TPM ke Jawa. Pertama kali saya mengetahui TPM tersebut, saya tidak berani mengucapkan selamat.”  Ujarnya

Gambar 3. Penyampaian Pesan dan Kesan oleh Hasnawati, S.H.I

Dan Hasnawati, S.H.I juga menyampaikan pesan dan kesannya selama bekerja di Pengadilan Agama Unaaha bahwa “Suasana kekeluargaan di kantor ini sangat erat dan sangat nyaman. Saya itu setiap hari ketemu teman-teman di kantor dari pagi jam 08.00 – 16.30. Sebagian besar waktu, saya habiskan di kantor dan bersama teman-teman. Jadi teman-teman itu sudah saya anggap seperti keluarga saya sendiri. Terimakasih banyak kepada seluruh pimpinan serta pegawai yang saya cintai, semoga kita semua selalu diberi kelancaran serta Kesehatan dan semoga saya segera pulang ke Sulawesi Tengara lagi, aamiin.” Begitu ucapnya dengan nada menahan air mata yang hampir jatuh.

 

Gambar 4. Foto Bersama seluruh Pegawi Pengadilan Agama Unaaha

Acara yang berlangsung dengan lancar dan khidmat ini selesai pukul 15.30  WITA, ditutup dengan menyanyikan lagu kemesraan ini oleh semua pegawai Pengadilan Agama Unaaha, foto bersama dan ditutup dengan ucapan alhamdulillah. (nda)

Ada keluhan layanan atau aparat kami?