..
Hubungi +62-408-2421187 Fax: +62-408-2421155 pada jam 08:00 - 16.00 WITA
E-mail: pa_unaaha@live.com

Ketua Pengadilan Agama Unaaha Hadiri Upacara Perayaan Hari Ulang Tahun RI Ke 77 di Konawe Utara


Ketua Pengadilan Agama Unaaha Hadiri Upacara Perayaan Hari Ulang Tahun RI Ke 77 di Konawe Utara

DI PUBLIKASI HARIS EKA PUTRA L. S.IP., M.M DALAM BERITA 17/08/22 55x

Ketgam. Ketua Pengadilan Agama Unaaha Sudirman M, S.HI., M.E (Kedua dari Kanan) Bersama Unsur Forkompinda dan Tamu Undangan Lainnya Mengikuti Upacara Peringatan Hari ulang Tahun RI Ke 77 di Pelataran Kantor Bupati Konawe Utara, Rabu (17/8/2022)

Wanggudu. Ketua Pengadilan Agama Unaaha, Sudirman M, S.HI.,M.E mengikuti Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 77 yang di gelar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe Utara,pada Rabu (17/8/2022). Bertempat di Pelataran Kantor Bupati Konawe Utara, Upacara Peringatan HUT RI ke 77 tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Konawe Utara Dr. Ir. H.Ruksamin, ST.,M.Si. ,IPM,Asean.Eng yang bertindak sebagai Inspektur  Upacara.

Turut hadir dalam Kegiatan Upacara Tersebut, Perwakilan dari Pengadilan Negeri Unaaha, Kejaksaan Negeri Konawe, dari Seluruh OPD, Mahasiwa dan Pelajar, Organisasi Masyarakat dan Kepemudaan serta tamu undangan lainnya.

Ketgam. Ketua Pengadilan Agama Unaaha Sudirman M, S.HI., M.E (Keempat dari Kanan) Berfoto bersama Bupati dan Wakil Bupti Konawe Utara serta jajaran Forkompinda Kabupaten Konawe Utara

Jalannya prosesi upacara berlangsung lancar dan hikmat, dimana para Paskibaraka yang merupakan putra-putri terbaik dari sejumlah SMA di Konawe Utara berhasil menyelesaikan tugas pengibaran bendera merah putih dengan baik dan tanpa ada kendala.

Ketgam. Ketua Pengadilan Agama Unaaha Sudirman M, S.HI., M.E menyerahkan Penghargaan Satyalencana Karya Satya kepada Salah Seorang Pegawai Pemda Konawe Utara.

Pada akhir kegiatan tersebut, di serahkan Penghargaan Satyalancana Karya Satya pegawai negeri sipil di lingkup Pemda Konawe Utara yang telah berbakti selama 10 atau 20 atau 30 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetian dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya. Sudirman M, S.HI.,M.E turut didaulat untuk menyerahkan Penghargaan Satyalancana Karya Satya tersebut kepada salah seorang Pegawai. (1st)

 

 

 

Ada keluhan layanan atau aparat kami?