..
Hubungi +62-408-2421187 Fax: +62-408-2421155 pada jam 08:00 - 16.00 WITA
E-mail: pa_unaaha@live.com

Ketua Pengadilan Agama Unaaha Hadiri Pembukaan PORSENI Tingkat Kabupaten Konawe


Ketua Pengadilan Agama Unaaha Hadiri Pembukaan PORSENI Tingkat Kabupaten Konawe

DI PUBLIKASI HARIS EKA PUTRA L. S.IP., M.M DALAM BERITA 10/08/22 58x

Ketgam. Ketua Pengadilan Agama Unaaha Sudirman M, S.HI., M.E (Kedua dari Kiri) Menghadiri Kegiatan Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Tingkat Kabupaten Konawe di Pelataran Kantor Bupati Konawe (Rabu, 10/08/2022)

Unaaha. Ketua Pengadilan Agama Unaaha Sudirman M, S.HI., M.E menghadiri pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Tingkat Kabupaten Konawe yang di laksanakan di Pelataran Kantor Bupati Kabupaten Konawe pada Rabu, 10 Agustus 2022. Kegiatan Porseni tersebut dilaksanakan sebagai bagian dari Perayaan HUT RI yang ke 77 di Kabupaten Konawe, serta sudah merupakan agenda tetap setiap tahunnya di bulan Agustus.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para pimpinan Satker yang tergabung dalam Forkopimda Kabupaten Konawe serta para Pimpinan OPD dan tamu undangan lainnya. Kegiatan Porseni tersebut di buka secara resmi oleh Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa dan dimeriahkan dengan defile dari seluruh OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Konawe serta perwakilan dari  Kecamatan se kabupaten Konawe.

Ketgam. Bupati Konawe Keri Saiful Konggoasa Melepas Kontingen Pramuka Kabupaten Konawe Yang Akan mengikuti Jambore Nasional di Jakarta

Dalam kegiatan tersebut juga turut dirangkaikan dengan pelepasan Kontingen Pramuka Kabupaten Konawe yang akan mengikuti Jambore Nasional ke 11. Sebanyak 105 Anggota Pramuka yang terdiri dari 57 Pembina dan 48 Peserta didik yang berasal dari berbagai sekolah di Konawe akan mengikuti Jambore Nasional yang akan dilangsungkan di Bumi Perkemahan dan Wisata Pramuka Cibubur, Jakarta Timur yang akan dilaksanakan mulai tanggal 14 sampai dengan 21 Agustus 2022. (1st)

Ada keluhan layanan atau aparat kami?