..
Hubungi +62-408-2421187 Fax: +62-408-2421155 pada jam 08:00 - 16.00 WITA
E-mail: pa_unaaha@live.com

KETUA PENGADILAN AGAMA UNAAHA HADIRI MUSRENBANG RPJMD KABUPATEN KONAWE UTARA 2021 -2026


KETUA PENGADILAN AGAMA UNAAHA HADIRI MUSRENBANG RPJMD KABUPATEN KONAWE UTARA 2021 -2026

DI PUBLIKASI HARIS EKA PUTRA L. S.IP., M.M DALAM BERITA 07/09/21 60x

Kendari || www.pa-unaaha.go.id

Ketua Pengadilan Agama Unaaha, Najmiah Sunusi, S.HI., M.H bersama unsur Forkompinda Kabupaten Konawe Utara menghadiri pembukaan Musyawarah Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Konawe Utara Tahun 2021-2026, yang diadakan di hotel Claro Kendari pada Selasa 7 September 2021.

Ditengah situasi Pandemi Covid-19 yang masih melanda, pelaksanaan kegiatan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat, karena sebagai mana diketahui bahwa Kota Kendari masih berada pada PPKM Level 3. 

Gambar 2. Ketua Pengadilan Agama Unaaha Saat Menghadiri Pembukaan Musrenbang (RPJMD) Konawe Utara

Kegiatan Musrenbang yang dihadiri oleh Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Drs. Akmal Malik M.Si tersebut, dibuka secara langsung oleh Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi, S.H. Adapun dari Jajaran Pemkab Konawe Utara turut hadir yakni Bupati Ruksamin, Sekda Kasim Pagala, serta Ketua DPRD Ikbar, Perangkat OPD, serta tamu undangan lainnya.

Gambar 3. Gubernur Ali Mazi Membuka Kegiatan Musrenbang (RPJMD) Konawe Utara

Musrenbang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tersebut sendiri merupakan penjabaran dari visi, misi, dan program Kepala Daerah yang penyusunannya berpedoman pada RPJPD serta memperhatikan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN). RPJMD juga memuat arah kebijakan keuangan daerah, strategi pembangunan daerah, kebijakan umum, dan program Satuan Kerja Perangkat Daerah, lintas Perangkat Daerah, program kewilayahan yang disertai dengan rencana-rencana kerja dalam kerangka regulasi dan kerangka pendanaan yang bersifat indikatif. (hep)

Ada keluhan layanan atau aparat kami?