..
Hubungi +62-408-2421187 Fax: +62-408-2421155 pada jam 08:00 - 16.00 WITA
E-mail: pa_unaaha@live.com

KETUA PENGADILAN AGAMA UNAAHA DAN ROMBONGAN MENGHADIRI PELANTIKAN WAKIL KETUA PENGADILAN AGAMA ANDOOLO


KETUA PENGADILAN AGAMA UNAAHA DAN ROMBONGAN MENGHADIRI PELANTIKAN WAKIL KETUA PENGADILAN AGAMA ANDOOLO

DI PUBLIKASI WINDA LISTYANINGSIH DALAM BERITA 01/09/21 138x

Gambar 1. Foto Ketua Pengadilan Agama Andoolo melantik Wakil Ketua Pengadilan Agama Andoolo

Unaaha || www.pa-unaaha.go.id

        Bertempat di ruang pertemuan Pengadilan Agama Andoolo, Ketua Pengadilian Agama Unaaha yang didampingi oleh Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Unaaha menghadiri undangan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Andoolo yang dirangkaikan dengan Pengantar Alih Tugas Wakil Ketua Pengadilan Agama Andoolo yang sebelumnya kemarin (Senin, 30 Agustus 2021) telah di lantik menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Unaaha, Rabu 1 September 2021.

       Wakil Ketua yang baru dilantik, Ibu Kamariah Sunusi, S.H., M.H sebelumnya merupakan Hakim Pratama Utama di Pengadilan Agama Kolaka mendapatkan promosi menjadi Wakil Ketua di Pengadilan Agama Andoolo menggantikan Bapak Sudirman M, S.H.I., M.E yang sebelumnya sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Andoolo menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Unaaha.

Gambar 2. Bapak Sudirman M, S.H.I., M.E didampingi istri  menyampaikan pesan dan kesan selama bekerja di Pengadilan Agama Andoolo

        Acara diawali dengan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Andoolo dan kemudian dilanjut dengan Pengantar Alih Tugas. Meskipun acara ini diadakan secara offline (tatap muka), semua yang hadir tetap mematuhi protokol Kesehatan yang berlaku, antara lain yaitu : Menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.  

            Saat Pengantar Alih Tugas Bapak Sudirman M, S.H.I., M.E menyampaikan pesan dan kesannya selama ini berada di Pengadilan Agama Andoolo, “Meskipun berat untuk meninggalkan tempat ini, disini memiliki banyak kenangan. Di lain sisi, seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) harus mau ditempatkan dimana saja dan itupun sudah dituliskan dalam surat perjanjian yang telah kita tanda tangani di atas materai bahwa bersedia untuk ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia dan bagaimanapun jalannya itu adalah yang terbaik, kita harus bisa mensyukuri semua yang terjadi serta dapat mengambil hikmahnya. Semoga kedepannya kami semua dapat menjadi lebih baik lagi. Aamiin.” Ujar beliau.

Gambar 3. Foto bersama

        Prosesi Pelantikan dan Pengantar Alih Tugas ini berjalan dengan lancar dan selesai sekitar pukul 12.00 WITA. Selesai acara dakhiri dengan foto bersama. (nda)

Ada keluhan layanan atau aparat kami?