..
Hubungi +62-408-2421187 Fax: +62-408-2421155 pada jam 08:00 - 16.00 WITA
E-mail: pa_unaaha@live.com

HATIWASDA PTA SULAWESI TENGGARA LAKUKAN MONITORING & PENGAWASAN KE PENGADILAN AGAMA UNAAHA

DI PUBLIKASI WINDA LISTYANINGSIH DALAM BERITA 17/11/21 54x

Gambar 1. Ekspose hasil pengawasan oleh Hatiwasda PTA Sulawesi Tenggara 

Hakim Tinggi Pengawas Daerah (Hatiwasda) PTA Sulawesi Tenggara melakukan ekspose atas hasil pelaksanaan monitoring dan pengawasan kebijakan pelayanan Peradilan pada Pengadilan Agama Unaaha, yang bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Unaaha, pada Selasa, 16 Nopember 2021.

Sebelumnya Tim Hatiwasda yang dipimpin oleh  Hakim Tinggi Drs. H. Jaharuddin S, S.H, serta anggota Drs. Saifuddin, M.H ( Hakim Tinggi ) dan Drs. Abd. Samad (Panitera Muda Banding ), tiba di Pengadilan Agama Unaaha hari Senin, 15 Nopember 2021 untuk melakukan monitoring dan pengawasan selama 2 hari.

Gambar 2. Tim Hatiwasda PTA Sulawesi tenggara melakukan penilaian di ruangan terhadap berkas perkara PA Unaaha

Dalam Eksposenya, Drs. H. Jaharuddin S, S.H.   menyampaikan hasil monitoring pengawasan di Pengadilan Agama Unaaha dan berharap agar hal-hal yang menjadi temuan agar segera ditindak lanjuti. Disamping itu Beliau juga mengapresiasi kinerja positif yang ditunjukkan oleh Ketua Pengadilan Agama Unaaha beserta seluruh jajaran dan berharap untuk terus ditingkatkan kedepannya.

Gambar 3. Tim Hatiwasda PTA Sultra melakukan penilaian di ruangan kepaniteraan

Atas hasil ekspose Tim Hatiwasda tersebut, Ketua Pengadilan Agama Unaaha Najmiah Sunusi, S.Ag, M.H menyampaikan agar hasil pemeriksaan dan pengawasan dari Tim Hatiwasda dapat menjadi bahan evaluasi untuk melengkapi kekurangan Pengadilan Agama Unaaha saat ini, sehingga dapat bekerja dan memberikan pelayanan yang lebih baik ke depannya.

Gambar 4. Tim Hatiwasda PTA Sulawesi tenggara melakukan penilaian di ruangan kesekretariatan

Pelaksanaan tugas Monitoring dan Pengawasan kebijakan pelayanan Peradilan yang dilaksanakan oleh Tim Hatiwasda di Pengadilan Agama Unaaha  berjalan dengan lancar. Acara ditutup dengan penyerahan dokumen hasil monitoring dan pengawasan oleh Drs. H. Jaharuddin S, S.Hkepada Najmiah Sunusi, S.Ag, M.H. yang selanjutnya akan segera ditindaklanjuti  (winda)

Gambar 5. Penyerahan berita acara 

Ada keluhan layanan atau aparat kami?