..
Hubungi +62-408-2421187 Fax: +62-408-2421155 pada jam 08:00 - 16.00 WITA
E-mail: pa_unaaha@live.com

ASSESOR INTERNAL PENGADILAN AGAMA UNAAHA LAKUKAN ASSESMENT TERHADAP DOKUMEN APM 2021

DI PUBLIKASI HARIS EKA PUTRA L. S.IP., M.M DALAM BERITA 28/09/21 52x

 

Unaaha || www.pa-unaaha.go.id

Tim Assesor Internal Pengadilan Agama Unaaha yang dipimpin oleh Lead Asessor Dita Wardhani, Lc., M.H bersama Tim Kerja APM 2021 melakukan rapat bersama dalam rangka penyampaian hasil assesment awal terhadap kelengkapan dokumen APM, bertempat di Media Center Pengadilan Agama Unaaha pada Selasa, 28/09/2021.

Dengan menggunakan metode telusur dokumen, serta wawancara tim assesor menyampaikan hasil temuan yang kemudian langsung ditindak lanjuti oleh Tim Kerja, mengingat tenggat waktu penyampaikan dokumen APM yang sudah dekat, yakni kamis 30 september 2021.

Sudirman M. S.HI., M.E selaku Ketua Tim Kerja Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Pengadilan Agama Unaaha Tahun 2021, sebelumnya telah memimpin pelaksanaan verifikasi dan validasi kelengkapan dokumen APM yang sebelumnya telah disusun oleh Tim Kerja.

Dokumen-dokumen tersebut kemudian langsung ditautkan ke website pmpapm.badilag.net dimana untuk selanjutnya Tim Assesor akan kembali melakukan closing assesment terhadap kelengkapan dokumen.

Olehnya Itu Sudirman M, S.HI., M.E menyampaikan kepada Tim Kerja agar dapat semaksimal mungkin dalam menyiapkan dokumen APM tahun 2021 ini karena dapat merupakan tolak ukur keberhasilan “team work” Pengadilan Agama Unaaha. “Saya harap agar tim dapat semaksimal mungkin dalam penyusunan dokumen APM ini, serta dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih sebelumnya yakni A excelllent. Keberhasilan kita nantinya akan merupakan keberhasilan bersama, begitupun sebaliknya bila gagal maka itu menjadi kegagalan kita bersama” tegas Sudirman M. (hep)

Ada keluhan layanan atau aparat kami?