..
Hubungi +62-408-2421187 Fax: +62-408-2421155 pada jam 08:00 - 16.00 WITA
E-mail: pa_unaaha@live.com

Pengadaan Barang dan Jasa
Informasi Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah


Pengadaan Barang dan Jasa
Informasi Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah

Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Pemerintah adalah metode sistematis yang digunakan di lingkungan instansi Pemerintahan dalam rangka memenuhi kebutuhan Barang Konsumsi, Peralatan, Obat-Obatan, Kendaraan dan berbagai macam komditas lainnya yang digunakan pada instansi pemerintahan baik untuk digunakan sebagai operasional maupun untuk fasilitas publik. Untuk Lingkungan Mahkamah Agung paket paket pengadaan yang dilelangkan dari Pengadilan dapat dilihat di https://lpse.mahkamahagung.go.id

  • Rencana Umum Pengadaan Pengadilan Agama Unaaha dan telah diumumkan secara nasional di portal Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) LKPP Silahkan kunjungi alamat berikut : https://sirup.lkpp.go.id
  • Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa : Unduh
  • Mekanisme Pengadaan Barang dan Jasa : Unduh
  • Mekanisme Keberatan dan Pengaduan : Unduh

Alamat Kontak Pengajuan PBJ :

Proses dan surat menyurat terkait Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah di Pengadilan Agama Unaaha dapat ditujukan ke :

  • Kuasa Pengguna Anggaran (KPA)

Nama : Rinayanti, S.HI
NIP     :198510022011012008

  • Pejabat Pembuat Komitmen (PPK)

Nama : Yudi Wijaya, S.H
NIP     :198203032005021002

  • Pejabat Pengadaan

Nama : Sulhijah,S.H
NIP     :198508182006041002

  • Kantor Pengadilan Agama Unaaha

Jl. Inolobunggadue II No. 830 Unaaha
Kode Pos 934111
Telp. +62-408-2421187
Fax. +62-408-2421155
Kab/Kota Konawe Sulawesi Tenggara


Pengumuman paket Pengadaan Meubelair dan Peralatan Fasilitas Perkantoran tahun 2021

Berdasarkan Pengumuman RUP Kuasa Pengguna Anggaran tanggal 14 Desember 2020 pada portal rencana pengadaan LKPP, maka kami umumkan Rencana Umum Pengadaan dimaksud sebagai berikut:…

Lanjutkan Membaca

Pengumuman paket Pengadaan Perangkat Pengolah Data dan Komunikasi tahun 2021

Berdasarkan Pengumuman RUP Kuasa Pengguna Anggaran tanggal 14 Desember 2020 pada portal rencana pengadaan LKPP, maka kami umumkan Rencana Umum Pengadaan dimaksud sebagai berikut:…

Lanjutkan Membaca

PENGUMUMAN PERPANJANGAN / PENERIMAAN TENAGA KONTRAK TA 2021 [K0827-2020]

SURAT RESMI Pejabat Pembuat Komitmen PA Unaaha Nomor: W21-A5/0827/PL.00/XII/2020 tertanggal 14 Desember 2020 Perihal Pengumuman ditujukan kepada Yth. PPNPN PA Unaaha Uraian: Pengumuman Perpanjangan…

Lanjutkan Membaca

PEDOMAN PELAKSANAAN PENGADAAN ALAT PENGOLAH DATA (PC KOMPUTER) DAN SEWA MESIN FOTO KOPI TAHUN ANGGARAN 2020

Jakarta-Humas:Kamis,19 Desember 2019. Berdasarkan Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 1746/SEK/OT.01.1/12/2019  hal : Pedoman Pelaksanaan Pengadaan Alat Pengolah Data ( PC Komputer) dan…

Lanjutkan Membaca

Pengumuman paket Pengadaan Jasa Konsultansi Pos Bantuan Hukum (Posbakum) tahun 2019

Pengumuman KPA atas paket  Pos Bantuan Hukum (Posbakum) tahun 2019, berupa Pemberian layanan konsultansi hukum, pendampingan hukum, bantuan pembuatan dokumen gugatan / permohonanan, khusus…

Lanjutkan Membaca

Pengumuman paket pengadaan Alat Pengolah data tahun 2019

Pegumuman KPA untuk paket pengadaan Alat Pengolah data tahun 2019 Pengadilan Agama Unaaha, berupa 1 unit Laptop termasuk kelengkapnnya, informasi selengkapnya dapat langsung dilihat…

Lanjutkan Membaca

Ada keluhan layanan atau aparat kami?