..
Hubungi +62-408-2421187 Fax: +62-408-2421155 pada jam 08:00 - 16.00 WITA
E-mail: pa_unaaha@live.com

Pengadaan Barang dan Jasa
Informasi Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah


Pengadaan Barang dan Jasa
Informasi Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah

Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Pemerintah adalah metode sistematis yang digunakan di lingkungan instansi Pemerintahan dalam rangka memenuhi kebutuhan Barang Konsumsi, Peralatan, Obat-Obatan, Kendaraan dan berbagai macam komditas lainnya yang digunakan pada instansi pemerintahan baik untuk digunakan sebagai operasional maupun untuk fasilitas publik. Untuk Lingkungan Mahkamah Agung paket paket pengadaan yang dilelangkan dari Pengadilan dapat dilihat di https://lpse.mahkamahagung.go.id

  • Rencana Umum Pengadaan Pengadilan Agama Unaaha dan telah diumumkan secara nasional di portal Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) LKPP Silahkan kunjungi alamat berikut : https://sirup.lkpp.go.id
  • Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa : Unduh
  • Mekanisme Pengadaan Barang dan Jasa : Unduh
  • Mekanisme Keberatan dan Pengaduan : Unduh

Alamat Kontak Pengajuan PBJ :

Proses dan surat menyurat terkait Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah di Pengadilan Agama Unaaha dapat ditujukan ke :

  • Kuasa Pengguna Anggaran (KPA)

Nama : Rinayanti, S.HI
NIP     :198510022011012008

  • Pejabat Pembuat Komitmen (PPK)

Nama : Yudi Wijaya, S.H
NIP     :198203032005021002

  • Pejabat Pengadaan

Nama : Sulhijah,S.H
NIP     :198508182006041002

  • Kantor Pengadilan Agama Unaaha

Jl. Inolobunggadue II No. 830 Unaaha
Kode Pos 934111
Telp. +62-408-2421187
Fax. +62-408-2421155
Kab/Kota Konawe Sulawesi Tenggara


Pengumuman paket Pengadaan Jasa Konsultansi Pos Bantuan Hukum (Posbakum) tahun 2022

Bersama ini kami umumkan paket  pengadaan langsung jasa konsultansi Pos Bantuan Hukum (Posbakum) tahun 2022, berupa Pemberian layanan konsultansi hukum, pendampingan hukum, bantuan pembuatan…

Lanjutkan Membaca

PENGUMUMAN PENYEDIA JASA POS BANTUAN (POSBAKUM) TA 2021

Berdasarkan Berita Acara Hasil Pengadaan Langsung (BAHPL) Nomor    : W21-A5/ 09 /POS/PL.08/I/2021 Tanggal    : 13 Pebruari 2021 Paket pekerjaan : Pengadaan Jasa Konsultansi Pos…

Lanjutkan Membaca

PENGUMUMAN KELULUSAN PENERIMAAN TENAGA KONTRAK TA 2021 [K0011-2021]

Surat Resmi Ketua Pengadilan Agama Unaaha Nomor: W21-A5/ 11 /PL.00/I/2021 tertanggal 4 Januari 2021. Berdasarkan rekomendasi hasil evaluasi Tim Penerimaan dan Evaluasi Tenaga Kontrak Tahun Anggaran…

Lanjutkan Membaca

PENGUMUMAN LULUS BERKAS PENERIMAAN TENAGA KONTRAK TAHUN 2020

Surat Ketua Timsel Tenaga Kontrak Pengadilan Agama Unaaha Nomor: W21-A5/874/PL.00/XII/2020 tertanggal 29 Desember 2020. Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Agama Unaaha Nomor: W21/-A5/SK.100/KP00/12/2020 tentang Penunjukan…

Lanjutkan Membaca

PENGUMUMAN PENERIMAAN TENAGA KONTRAK TA 2021 [K0868-2020]

Surat Resmi Ketua Pengadilan Agama Unaaha Nomor: W21-A5/868/PL.00/XII/2020 tertanggal 28 Desember 2020. Sehubungan dengan kebutuhan akan tenaga keamanan, driver dan pramubakti/cleaning service tahun 2021 di Pengadilan…

Lanjutkan Membaca

Pengumuman paket Pengadaan Jasa Konsultansi Pos Bantuan Hukum (Posbakum) tahun 2021

Berdasarkan Pengumuman RUP Kuasa Pengguna Anggaran tanggal 14 Desember 2020 pada portal rencana pengadaan LKPP, maka kami umumkan Rencana Umum Pengadaan dimaksud sebagai berikut:…

Lanjutkan Membaca

Ada keluhan layanan atau aparat kami?