..
Hubungi +62-408-2421187 Fax: +62-408-2421155 pada jam 08:00 - 16.00 WITA
E-mail: pa_unaaha@live.com

Pengadaan Barang dan Jasa
Informasi Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah


Pengadaan Barang dan Jasa
Informasi Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah

Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Pemerintah adalah metode sistematis yang digunakan di lingkungan instansi Pemerintahan dalam rangka memenuhi kebutuhan Barang Konsumsi, Peralatan, Obat-Obatan, Kendaraan dan berbagai macam komditas lainnya yang digunakan pada instansi pemerintahan baik untuk digunakan sebagai operasional maupun untuk fasilitas publik. Untuk Lingkungan Mahkamah Agung paket paket pengadaan yang dilelangkan dari Pengadilan dapat dilihat di https://lpse.mahkamahagung.go.id

  • Rencana Umum Pengadaan Pengadilan Agama Unaaha dan telah diumumkan secara nasional di portal Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) LKPP Silahkan kunjungi alamat berikut : https://sirup.lkpp.go.id
  • Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa : Unduh
  • Mekanisme Pengadaan Barang dan Jasa : Unduh
  • Mekanisme Keberatan dan Pengaduan : Unduh

Alamat Kontak Pengajuan PBJ :

Proses dan surat menyurat terkait Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah di Pengadilan Agama Unaaha dapat ditujukan ke :

  • Kuasa Pengguna Anggaran (KPA)

Nama : Rinayanti, S.HI
NIP     :198510022011012008

  • Pejabat Pembuat Komitmen (PPK)

Nama : Yudi Wijaya, S.H
NIP     :198203032005021002

  • Pejabat Pengadaan

Nama : Sulhijah,S.H
NIP     :198508182006041002

  • Kantor Pengadilan Agama Unaaha

Jl. Inolobunggadue II No. 830 Unaaha
Kode Pos 934111
Telp. +62-408-2421187
Fax. +62-408-2421155
Kab/Kota Konawe Sulawesi Tenggara


PENGUMUMAN PENYEDIA JASA POS BANTUAN (POSBAKUM) TA 2024

Berdasarkan Laporan Hasil Pengadaan Langsung (LHPL) Nomor      : 06/PPBJ-POSBAKUM.PA.UNH/I/2024 Tanggal    : 05 Januari 2024 Paket pekerjaan : Pengadaan Jasa Konsultansi Pos Bantuan Hukum…

Lanjutkan Membaca

Pengumuman paket Pengadaan Jasa Konsultansi Pos Bantuan Hukum (Posbakum) tahun 2024

Bersama ini kami umumkan paket  pengadaan langsung jasa konsultansi Pos Bantuan Hukum (Posbakum) tahun 2024, berupa Pemberian layanan konsultansi hukum, pendampingan hukum, bantuan pembuatan…

Lanjutkan Membaca

PENGUMUMAN PENYEDIA JASA POS BANTUAN (POSBAKUM) TA 2023

Berdasarkan Berita Acara Hasil Pengadaan Langsung (BAHPL) Nomor    : W21-A5/ 10 /POS/PL.08/XII/2022 Tanggal    : 31 Desember 2022 Paket pekerjaan : Pengadaan Jasa Konsultansi Pos…

Lanjutkan Membaca

Pengumuman paket Pengadaan Jasa Konsultansi Pos Bantuan Hukum (Posbakum) tahun 2023

Bersama ini kami umumkan paket  pengadaan langsung jasa konsultansi Pos Bantuan Hukum (Posbakum) tahun 2023, berupa Pemberian layanan konsultansi hukum, pendampingan hukum, bantuan pembuatan…

Lanjutkan Membaca

PENGUMUMAN PENYEDIA JASA POS BANTUAN (POSBAKUM) TA 2022

Berdasarkan Berita Acara Hasil Pengadaan Langsung (BAHPL) Nomor    : W21-A5/ 10 /POS/PL.08/XII/2021 Tanggal    : 31 Desember 2021 Paket pekerjaan : Pengadaan Jasa Konsultansi Pos…

Lanjutkan Membaca

PENGUMUMAN PERPANJANGAN TENAGA KONTRAK TA 2022

Surat Resmi Sekretaris Pengadilan Agama Unaaha Nomor: W21-A5/ 1299 /PL.00/XI/2021 tertanggal 31 Desember 2021. Berdasarkan rekomendasi hasil evaluasi Tim Penerimaan dan Evaluasi Tenaga Kontrak Tahun…

Lanjutkan Membaca

Ada keluhan layanan atau aparat kami?