..
Hubungi +62-408-2421187 Fax: +62-408-2421155 pada jam 08:00 - 16.00 WITA
E-mail: pa_unaaha@live.com

Rapat Paripurna Bersama DPRD Kabupaten Konawe Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 Dengan Tema Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh


Rapat Paripurna Bersama DPRD Kabupaten Konawe Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 Dengan Tema Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh

DI PUBLIKASI WINDA LISTYANINGSIH DALAM BERITA 16/08/21 87x

Foto Ketua DPRD dan jajarannya saat memberikan pidatonya

www.pa-unaaha.go.id

Pada hari Senin, 16 Agustus 2021 selesai melakukan apel pagi di kantor, Ketua Pengadilan Agama Unaaha Najmiah Sunusi, S.Ag., M.H menghadiri undangan Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe  Dalam Rangka Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 tahun 2021 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DRPD Kab. Konawe (Gd. H. ABD. SAMAD DPRD Kab. Konawe. Rapat dimulai pukul 09.00 WITA yang dihadiri oleh Ketua, Wakil dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Bupati, FORKOPIMDA, Sekretaris Daerah Kabupaten Konawe.

Foto seluruh undangan yang hadir

Dalam rapat tersebut Ketua DPRD menyampaikan bahwa “Peraih medali emas dalam cabang olahraga badminton pada Olimpiade Tokyo 2020, Ganda Putri Indonesia yaitu Gresia Polli dan Apriani Rahayu sudah mengharumkan nama Indonesia di mata dunia. Apriyani Rahayu sendiri merupakan Puteri asli kelahiran Kabupaten Konawe. Kemenangan ini menjadi kado terindah dalam ulang tahun kemerdekaan Indonesia yang akan datang sebentar lagi”

Beliau juga menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada. Tetap semangat dan tawakal dalam masa pandemi Covid-19 seperti ini. Jaga imun serta jaga iman. Sesuai dengan tema tahun ini yaitu Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. (nda)

Ada keluhan layanan atau aparat kami?