..
Hubungi +62-408-2421187 Fax: +62-408-2421155 pada jam 08:00 - 16.00 WITA
E-mail: pa_unaaha@live.com

PENGANTAR TUGAS SOSOK INSPIRATIF PENGADILAN AGAMA UNAAHA

DI PUBLIKASI YUDHI WIJAYA DALAM BERITA 17/04/20 94x

Unaaha | www.pa-unaaha.go.id

Lagi, Pengadilan Agama Unaaha selenggarakan acara pelepasan dan pengantar tugas salah seorang personilnya, yaitu Hakim atas nama Muh. Yusuf, S.HI MH yang mutasi ke Pengadilan Agama Pinrang berdasarkan hasil keputusan TPM Ditjen Badan Peradilan Agama tahun 2020. Sosok Hakim inspiratif ini menduduki jabatan sebagai Hakim di Pengadilan Agama Unaaha sejak 28 Desember 2015 hingga bulan April 2020 saat ini. (Jumat, 17/04/2020). 

Dihadiri seluruh aparat Pengadilan Agama Unaaha yang tidak mengambil jadwal bekerja dirumah (Work From Home), acara pengantar tugas dilaksanakan diruang rapat, sejak pukul 14.00 hingga selesai pada 16.30 WITA.


Foto. Pimpinan memberikan cindera mata 

Pak Uchup panggilan akrabnya, menyampaikan kesan tersendiri selama menjalankan tugas di Pengadilan Agama Unaaha, juga menyampaikan terima kasihnya kepada pimpinan dan seluruh personel Pengadilan Agama Unaaha, yang memiliki etos kerja dan semangat kebersamaan yang tinggi. Selain itu juga menceritakan flashback sigkat perjalanan karirnya, sejak CPNS di Pengadilan Agama Serui dan diangkat secara resmi sebagai Hakim di Pengadilan Agama Atambua pada 23 Desember 2010.

Khusus kepada Ketua Pengadilan Agama Unaaha, Yusuf yang didampingi anak dan istri tercintanya mengutarakan bahwa banyak hal dan pelajaran baru yang didapatkan selama bergabung dengan keluarga besar Pengadilan Agama Unaaha, baik sebagai tim sidang diluar gedung, sebagai anggota Majelis Hakim maupun sebagai pribadi, sehingga prestasi dan hal-hal baik yang diperoleh tersebut, dapat menjadi bekal untuk dapat diterapkan di tempat kerja yang baru.


Foto. pimpinan bersama pejabat yang mutasi

Di penghujung acara, Ketua, Panitera, Sekretaris dan pengurus Dharmayukti Karini, memberikan hadiah kecil berupa bingkisan cindera mata yang diberikan secara bergiliran. diakhiri dengan pemberian selamat oleh seluruh personil Pengadilan Agama Unaaha, walaupun hanya melalui lisan dan komunikasi media sosial, tanpa jabat tangan namun dengan jabat hati. (yudh)

Ada keluhan layanan atau aparat kami?