..
Hubungi +62-408-2421187 Fax: +62-408-2421155 pada jam 08:00 - 16.00 WITA
E-mail: pa_unaaha@live.com

Pengantar Alih Tugas Ketua PTA Kendari


Pengantar Alih Tugas Ketua PTA Kendari

DI PUBLIKASI HARIS EKA PUTRA L. S.IP., M.M DALAM BERITA 22/12/22 48x

Ketgam. Ketua, Sekretaris dan Panitera PA Unaaha berfoto bersama dengan Ketua PTA Kendari  Dr. Drs. Izuddin Hm, S.H., M.H

www.pa-unaaha.go.id - Kendari. Ketua PA Unaaha Ahmad Padli, S.Ag., M.H beserta Panitera Nadra, S.Ag dan Sekretaris Rini Surastika Tawulo, S.H.I menghadiri acara pengantar alih tugas Ketua PTA Kendari Dr. Drs. Izuddin Hm, S.H., M.H yang di gelar di aula pertemuan PTA Kendari, Kamis (22/12/2022). Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut seluruh unsur pimpinan, hakim, Panitera dan Sekretaris sewilayah hukum PTA Kendari.

Pada kesempatan tersebut, dihadapan seluruh undangan yang hadir Dr. Drs. H. Izzuddin HM., S.H. M.H, menyampaikan ucapan permohonan maaf kepada seluruh jajaran PTA Kendari serta Pengadilan Agama sewilayah Hukum PTA Kendari, bilamana selama memimpin PTA Kendari memiliki kekhilafan baik dalam ucapan maupun tindakan.

Dalam acara yang berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan tersebut, turut di tampilkan pemutaran video kesan dan pesan dari seluruh Ketua Pengadilan Agama sewilayah Hukum PTA Kendari. Selain itu juga beberapa pimpinan pengadilan Agama turut menyumbangkan lagu perpisahan kepada Dr. Drs. Izuddin Hm, S.H., M.H.

Dr. Drs. Izuddin Hm, S.H., M.H akan mengakhiri masa tugasnya, setelah 10 bulan mengemban amanah sebagai Ketua PTA Kendari, dan selanjutnya mendapat amanah baru sebagai Ketua PTA Gorontalo sebagaimana tertuang dalam suratd dari Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama MA RI Nomor : 4831/DJA/KP.04.6/11/2022, tanggal 28 November 2022 perihal " Hasil Rapat TPM Hakim pada Lingkungan Peradilan Agama".

Adapun yang akan mengisi jabatan Ketua PTA Kendari yang baru yakni Dr. H. Mame Sadafal, M.H, yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua PTA Jayapura. Rencananya, baik Dr. Drs. Izuddin Hm, S.H., M.H serta Dr. H. Mame Sadafal, M.H akan dilantik dan diambil sumpah jabatannya secara langsung oleh YM. Ketua Mahkamah Agung Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H. di Gedung Mahkamah Agung Jakarta pada tanggal 30 Desember 2022 mendatang. (1st)

Ada keluhan layanan atau aparat kami?