..
Hubungi +62-408-2421187 Fax: +62-408-2421155 pada jam 08:00 - 16.00 WITA
E-mail: pa_unaaha@live.com

PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN WAKIL KETUA PENGADILAN AGAMA UNAAHA 


PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN WAKIL KETUA PENGADILAN AGAMA UNAAHA 

DI PUBLIKASI WINDA LISTYANINGSIH DALAM BERITA 30/08/21 132x

Gambar 1. Ketua Pengadilan Agama melantik Wakil Ketua Pengadilan Agama Unaaha

Unaaha || www.pa-unaaha.go.id

Senin, 30 Agustus 2021. Ketua Pengadilan Agama Unaaha melantik Sudirman M, S.H.I., M.E. Sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Unaaha yang semula menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Andoolo. Acara pelantikan ini, dihadiri oleh sebagian pegawai Pengadilan Agama Unaaha dan tamu undangan dari Pengadilan Agama Andoolo. Diantara tamu undangan yang datang antara lain : Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional serta Staf Pengadilan Agama Andoolo serta dihadiri oleh istri dari Pak wakil yang baru dilantik. Kapasitas ruangan  yang digunakan hanya 30% dengan tetap memakai Protokol Kesehatan yang berlaku. Hal ini dilakukan untuk mencegah tersebarnya virus covid-19.

Gambar 2. Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Ketua Pengadilan Agama Unaaha

Pengambilan sumpah Jabatan oleh Ketua Pengadilan Agama Unaaha, Najmiah Sunusi, S.Ag., M.H dengan dua saksi yakni Panitera Pengadilan Agama Unaaha dan Panitera Pengadilan Agama Andoolo serta seorang rohaniwan yang diwakili seorang Pegawai dari Pengadilan Agama Unaaha. Acara berlangsung dengan khidmat dan lancar.

Gambar 3. Perkenalan dan Penyampaian Pesan Oleh Wakil Ketua yang Baru dilantik

Usai prosesi sumpah jabatan dan pelantikan, dilanjutkan dengan perkenalan dari wakil yang baru dilantik didampingi sang istri untuk menyampaikan kesan dan pesannya saat awal datang ke Pengadilan Agama Unaaha. “Pertama kali yang saya rasakan saat memasuki Pengadilan Agama Unaaha adalah  kagum, karena sungguh indah nan rupawan kantor ini. Semoga kita semua dapat bersinergi dalam membangun Pengadilan Agama Unaaha supaya menjadi lebih sukses dan maju, Aamiin” begitu ucapnya.

Gambar 4. Ketua Pengadilan Agama Unaaha mengucapkan Selamat dan Amanatnya Kepada Wakil yang Baru dilantik

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pengadilan Agama Unaaha mengucapkan Selamat kepada Wakil yang baru semoga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. "Sekarang Pengadilan Agama Unaaha memiliki 2 Sayap yang kokoh seperti sebuah pesawat, memiliki dua baling baling dikiri dan kanan. Lengkap sudah! Ada Ketua dan juga Wakil Ketua semogaa kita mampu menjadi Pengadilan Agama Unaaha yang lebih baik lagi kedepannya ", ungkapnya.

Gambar 5. Foto Bersama

Acara selesai pada pukul 15.30 WITA dan diakhiri dengan ucapan alhamdulillah serta foto bersama. Semoga kehadiran Bapak Wakil yang baru menambah kekuatan dan warna baru bagi kesuksesan Pengadilan Agama Unaaha. Aamiin. (nda)

Ada keluhan layanan atau aparat kami?