..
Hubungi +62-408-2421187 Fax: +62-408-2421155 pada jam 08:00 - 16.00 WITA
E-mail: pa_unaaha@live.com

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera Pengadilan Agama Unaaha Kelas I B


Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera Pengadilan Agama Unaaha Kelas I B

DI PUBLIKASI WINDA LISTYANINGSIH DALAM BERITA 01/08/22 256x

Gambar 1. Proses pelantikan dan penyumpahan Panitera PA Unaaha Nadra, S.Ag

Unaaha – Senin, 01 Agustus bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Unaaha, Nadra, S.Ag dilantik Ketua Pengadilan Agama Unaaha Sudirman M, S.H.I., M.E menjadi Panitera Pengadilan Agama Unaaha Kelas I B. Dengan dua orang saksi yaitu Drs. Safar., M.H dan Rini Surastika Tawulo, S.H.I. Panitera sebelumnya dijabat oleh Drs. Safar., M.H yang mendapat promosi sebagai Panitera Pengadilan Agama Kendari Kelas I A.

Gambar 2. Perkenalan dari Pejabat yang baru dilantik

Bagi Nadra, jabatan ini merupakan amanah baru karena di tempat kerja sebelumnya di Pengadilan Agama Kendari Kelas I A beliau menjabat sebagai Panitera Muda Gugatan. “Ini adalah Amanah baru buat saya, saya berharap kerjasama dari semua Aparatur Pengadilan Agama Unaaha untuk mewujudkan cita-cita bersama” tuturnya. Acara ini dihadiri oleh Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Unaaha Kelas I B juga turut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Kendari Dra. Hj. Sitti Nurdaliah, M.H. sebagai tamu undangan beserta rombongan dari Pengadilan Agama Kendari Kelas I A. Acara dilaksanakan dengan khidmat.

Gambar 3. Foto bersama dengan Pejabat yang telah dilantik

Usai pelantikan, selanjutnya pemberian ucapan selamat yang diawali oleh Ketua Pengadilan Agama Unaaha Kelas 1B, Wakil Ketua, para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh Pegawai dan PPNPN Pengadilan Agama Unaaha Kelas 1B kepada Panitera yang baru saja dilantik. Semoga pejabat yang baru dilantik dapat bersama-sama mewujudkan Pengadilan Agama Unaaha sebagai Peradilan yang Agung menuju WBK dan WBBM. (winda, foto : hajir&dina)

Ada keluhan layanan atau aparat kami?