..
Hubungi +62-408-2421187 Fax: +62-408-2421155 pada jam 08:00 - 16.00 WITA
E-mail: pa_unaaha@live.com

Pandemi Covid 19, Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara adakan Halal Bihalal dan Silaturahmi Secara Virtual

DI PUBLIKASI DITA WARDHANI DALAM BERITA 29/05/20 157x

Pandemi Covid 19, Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara adakan Halal Bihalal dan Silaturahmi Secara Virtual

Pada hari kedua aktif pasca libur bersama Idul Fitri, Kamis 28 Mei 2019, Pengadilan Tinnggi Agama Sulawesi Tenggara megadakan Halal Bihalal dan Silaturahmi Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara dan Pengadilan Agama Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara Secara Virtual. Dengan adanya virus covid 19 yang telah ditetapkan oleh World Health Organization (WHO) sebagai Pandemi tidak menghalangi Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara beserta Pengadilan Agama Sewilayah PTA Sulawesi Tenggara untuk tetap bersilaturahmi. Idul fitri tahun ini memang berbeda, namun semangat untuk silaturahmi harus tetap sama.


Foto Pengadilan Agama Sewilayah PTA Sulawesi Tenggara saat Halal Bihalal Secara Virtual

Dalam kesempatan halal bihalal tersebut Ketua Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara, Bapak Dr. H. Muslimin Simar beserta jajarannya mengucapkan “Mohon Maaf Lahir dan Batin” kepada seluruh Aparatur Pengadilan Agama Sewilayah PTA Sulawesi Tenggara. Acara halal bihalal tersebut juga dilanjutkan dengan pembahasan mengenai Zona Integritas untuk menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bersih Melayani (WBBM) serta laporan kinerja dan kendala yang dihadapi oleh masing-masing Pengadilan Agama Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara.

Foto Command Center Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara Pada Saat Halal Bihalal Secara Virtual

Dalam kesempatan tersebut, Pengadilan Unaaha diberi kesempatan untuk menyampaikan laporan kinerja serta menyampaikan beberapa hal penting kepada Pengadilan Tinggi Agama SulaweTenggara dan Pengadilan Agama Sewilayah PTA Sulawesi Tenggara. tidak lupa, Najmiah Sunusi S.Ag, MH, Ketua Pengadilan Agama Unaaha MENYAmenyampaikan bahwa dalam waktu dekat Pengadilan Agama Unaaha akan meluncurkan beberapa aplikasi sebagai bentuk tindak lanjut inovasi pada program Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah berseih Melayani (WBBM). Inovasi tersebut disambut hangan serta diapresiasi oleh Pengadilan Tinggi Agama SUlawesi TEnggara serta Pengadilan Agama Sewilayah PTA Sulawesi Tenggara.

Halal Bihalal dan Silaturahmi secara virtual tersebut berlangsung selama kurang lebih 2 jam. Pengadilan Agama Unaaha yang ikut serta dalam acara tersebut juga tidak lupa mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin kepada segenap Pengadilan Agama Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara. Dari Pandemi Covid 19 yang ditetapkan sebagai bencana Nasional kita belajar, bahwa dengan memanfaatkan teknologi yang ada, semangat silaturahmi tetap terjaga.

Ada keluhan layanan atau aparat kami?