..
Hubungi +62-408-2421187 Fax: +62-408-2421155 pada jam 08:00 - 16.00 WITA
E-mail: pa_unaaha@live.com

PA Unaaha Gelar Rapat Monev Bulanan Periode Januari 2024 dan Penyerahan Reward Kepada Pegawai teladan Tahun 2023


PA Unaaha Gelar Rapat Monev Bulanan Periode Januari 2024 dan Penyerahan Reward Kepada Pegawai teladan Tahun 2023

DI PUBLIKASI HARIS EKA PUTRA L. S.IP., M.M DALAM BERITA 12/01/24 129x

   

www.pa-unaaha.go.id - Unaaha. Bertempat di ruang media center, seluruh Aparatur Pemgadilan Agama Unaaha kembali melaksanakan rapat rutin terkait monitoring dan evaluasi pelaksanaan kinerja periode bulan Desember Tahun  2023 dan rencana kinerja di bulan Januari Tahun 2024, pada Jumat(12/01/2023).

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Unaaha Ahmad Padli, S.Ag., M.H. Adapun yang bertindak sebagai moderator yakni Wakil Ketua Abdul Salam, S.HI. Rapat di hadiri oleh seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktrural dan Fungsional Kesekretariatan dan Kepaniteraan, para pelaksana serta PPNPN.

Dalam rapat Monitring dan Evaluasi tersebut membahas capaian kinerja bulan Desember serta capaian kinerja tahunan periode tahun 2023. Secara bergantian Panitera dan Sekretaris menyampaikan seluruh progress serta capaian yang telah di raih selama bulan Desember maupun capaian Tahunan yang disesuaikan dengan Program kerja dari masing-masing bagian.

Adapun kendala-kendala yang dihadapi dari masing-masing bagian di rembukkan secara bersama sama guna mencari solusi sehingga tidaj menggangu pelaksanaan kinerja dalam rangka pencapaian target yang telah di tentukan. Salah satu yang menjadi poin bahasan dalam rapat tersebut yakni terkait pelaksanaan kegiatan pada DIPA 04 terutama kegiatan Sidang di Luar Gedung. Terkait hal tersebut Ahmad Padli, S.Ag., M.H meminta kepada bagian Kepaniteraan untuk secara proaktif menjalin kerjasama serta melakukan koordinasi dengan KUA-KUA di 3 Kabupaten yang menjadi Yursdikisi Pengadilan Agama Unaaha, Sehingga dapat dilaksanakan dan dapat mencapai target sesuai dengan yang telah ditetapkan.

Diakhir pelaksanaan rapat, dilakukan penyerahan Reward kepada Pegawai yang berhasil terpilih sebagai Pegawai teladan tahun 2023, dimana untuk periode tahun 2023 terpilih 3 Orang Pegawai yakni Ansar, S.H (Panmud Gugatan) dari Kepaniteraan, Haris Eka Putra Liambo, S.IP., M.M (Kasubbag PTIP) dari Kesekretariatan serta Adly As'ari. S.H tenaga PPNP. 

Penyerahan reward diberikan langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Unaaha yang berupa cinderamata dan piagam kepada masing-masing Pegawai Teladan serta disaksikan langsung oleh seluruh Peserta Rapat yang hadir dan ditutup dengan sesi foto bersama. (hep)

FOTO TERKAIT :

  

   

   

Ada keluhan layanan atau aparat kami?