..
Hubungi +62-408-2421187 Fax: +62-408-2421155 pada jam 08:00 - 16.00 WITA
E-mail: pa_unaaha@live.com

Lakukan Sidak, Wakil Ketua PTA Kendari Kunjungi PA Unaaha


Lakukan Sidak, Wakil Ketua PTA Kendari Kunjungi PA Unaaha

DI PUBLIKASI HARIS EKA PUTRA L. S.IP., M.M DALAM BERITA 14/06/22 57x

ketgam. Wakil Ketua PTA Kendari Drs. H. M. Naharuddin, S.H. M.H meninjau Ruang Medias didampingi Wakil Ketua Pengadilan Agama Unaah Kamariah Sunusi, S.H., M.H dan Kasubbag Umum dan Keuangan Yuidi Wijaya, S.H

www.pa-unaaha.go.id. Unaaha. Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kendari Drs. H. M. Naharuddin, S.H. M.H melakukan kunjungan ke Pengadilan Agama Unaaha , pada Selasa (14/06/2022). Kedatangan  Drs. H. M. Naharuddin, S.H. M.H disambut oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Unaaha Kamariah Sunusi, S.H., M.H beserta Hakim, Pegawai dan seluruh PPNPN. Kunjungan ini merupakan kunjungan perdana Wakil Ketua PTA Kendari ke Pengadilan Agama Unaaha setelah dilantik menjadi Wakil Ketua PTA Kendari pada 11 Februari lalu.

ketgam. Wakil Ketua PTA Kendari meninjau Anjungan Layanan Gugatan Mandiri

 

ketgam. Wakil Ketua PTA Kendari memantau fasilitas yang tersedia dalam ruangan PTSP

Dalam kunjungan tersebut, Wakil Ketua PTA Kendari melakukan monitoring terhadap kehadiran Seluruh Aparatur Pengadilan Agama Unaaha, termasuk meninjau pelaksanan pelayanan kepada masyarakat terutama pada petugas PTSP.  Wakil Ketua PTA Kendari juga meninjau Sarana dan Prasarana yang tersedia, melakukan pengecekan pada setiap ruangan, serta mengamati kebersihan dan kerapihan kantor. Terlebih Pengadilan Agama Unaaha pada tahun 2022 ini sedang mengikuti tahapan penilaian Zona Integritas sebagai unit kerja dengan predikat WBK serta sedang dalam tahap pengajuan usul kenaikan Kelas menjadi Kelas Ib. Sehingga Drs. H. M. Naharuddin, S.H. M.H memandang perlu untuk melakukan peninjauan secara langsung guna melihat sejauh mana kesiapan Seluruh Jajaran Pengadilan Agama Unaaha.

Kepada Aparatur Pengadilan Agama Unaaha, Wakil Ketua PTA Kendari menyampaikan pesan bahwa selurh jajaran Pengadilan Agama Unaaha harus mewujudkan pelayanan prima, yang dalam mewujudkannya harus dengan penegakkan disiplin pegawai, kemudian menjaga integritas dan komitmen bersama dalam menjaga marwah pengadilan, selalu bekerja secara professional dan bekerja sama, Serta pimpinan harus senantiasa menjadi role model, dan melakukan koordinasi dengan instansi terkait. (1st)


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ada keluhan layanan atau aparat kami?