..
Hubungi +62-408-2421187 Fax: +62-408-2421155 pada jam 08:00 - 16.00 WITA
E-mail: pa_unaaha@live.com

LAKUKAN PEMBINAAN, WAKIL KETUA PTA SULAWSI TENGGARA INGATKAN UNTUK SENANTIASA MENJAGA MARTABAT DAN WIBAWA PERADILAN YANG AGUNG

DI PUBLIKASI HARIS EKA PUTRA L. S.IP., M.M DALAM BERITA 16/11/21 33x

Foto 1. Wakil Ketua PTA Sultra Dr. Drs. H Mame Sadafal, M.H memberikan pembinaan dihadapan aparatur Pengadilan Agama Unaaha

Unaaha, Wakil Ketua PTA Sulawesi Tenggara Dr. Drs. H. Mame Sadafal, M.H, yang didampingi Panitera PTA Sulawesi Tenggara Drs. Azil Makatita melakukan Pembinaan di Pengadilan Agama Unaaha pada hari Selasa, 16 Nopember 2021.

Wakil Ketua PTA, meninjau secara langsung sarana dan prasarana yang tersedia, serta melakukan wawancara terhadap petugas PTSP terkait pelayanan kepada masyarakat.

Foto. 2. Aparatur Pengadilan Agama Unaaha mengikuti Pembinaan

 Dalam pembinaan yang berlangsung di Ruangan Media Center Pengadilan Agama Unaaha, Dr. Drs. Mame Sadafal, M.H memberikan beberapa arahan di depan seluruh Aparatur Pengadilan Agama Unaaha, beliau meminta agar seluruh aparatur untuk senantiasa menegakkan kedisipilinan (kerja) dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing serta juga menjaga integritas, sebagaimana yang telah termaktub dalam 8 nilai utama Mahkamah Agung.

Kemudian Beliau menyampaikan untuk tetap menjaga harkat dan martabat dari Peradilan yang Agung tersebut, agar jangan sampai wibawa peradilan tercoreng akabat ulah oknum yang kurang bertanggung jawab, Selanjutnya beliau juga menyampaikan agar seluruh aparatur untuk dapat bekerja secara professional, dan pimpinan sebagai Role Model juga agar dapat melakukan koordinasi dengan pimpinan OPD pada Pemda terkait dengan tugas peradilan yang berkaitan dengan kebijakan-kebijakan di daerah.

Foto. 3. Foto bersama Unsur Pimpinan

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pengadilan Agama Unaaha Najmiah Sunusi, S.Ag., M.H menyampaikan bahwa akan menerapkan apa yang menjadi arahan oleh Wakil Ketua PTA, serta berkomitmen untuk tetap menjaga kualitas mutu pelayanan sebagai salah satu perwujudan visi dan misi dari Pengadilan Agama Unaaha, serta selalu siap mengawal dan melaksanakan kebijakan dari Mahkamah Agung. Najmiah Sunusi, S.Ag., M.H turut menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan bimbingan dan arahan dari Wakil Ketua PTA.

Ada keluhan layanan atau aparat kami?