..
Hubungi +62-408-2421187 Fax: +62-408-2421155 pada jam 08:00 - 16.00 WITA
E-mail: pa_unaaha@live.com

KETUA PENGADILAN AGAMA UNAAHA HADIRI ACARA PENCANANGAN ZONA INTEGRITAS PADA BADAN PUSAT STATISTIK KAB.KONAWE

DI PUBLIKASI DITA WARDHANI DALAM BERITA 23/06/20 644x

Foto acara pelaksanaan pencanangan zona integritas di BPS Kab.Konawe

Pada hari ini, Selasa 23 Juni 2020 Ketua Pengadilan Agama Unaaha, Najmiah Sunusi S.Ag., M.H. ikut serta dalam acara pencanangan zona integritas integritas menju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik Kabupaten Konawe. Badan Pusat Statistik (BPS) mencanangkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi, untuk mewujudkan peningkatan kualitas data pembangunan di Kabupaten Konawe.

Ketua Pengadilan Agama Unaah saat menandatangani deklaras pencanangan zona integritas di BPS Kab. Konawe

Acara tersebut dihadiri oleh anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (selanjutnya disingkat Forkopimda) FORKONPINDA Kabupaten Konawe yang dihadiri oleh Sekretaris daerah Kabupaten Konawe sebagai wakil dari Bupati Konawe, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres Konawe), Ketua Pengadilan Agama Unaaha, Ketua Pengadilan Negeri Unaaha, serta Kepala Kejaksaan Negeri Konawe. Selain anggota FORKONPINDA, acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Konawe, Inspektorat Kabupaten konawe dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPEDA) Kab. Konawe.

Foto bersama anggota FORKONPINDA Kab. Konawe usai acara penandatangan deklarasi zona integritas pada BPS Kab. Konawe

Pencanangan zona integritas tersebut juga tetap mengacu kepada protocol kesehatan yang telah ditetapkan selama masa pandemic covid 19. Dalam pencanangan zona integritas menju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM), ada beberapa sasaran yang ingin dicapai melalui zona integritas, yakni terwujudnya akuntabilitas yang baik, pemerintahan yang bersih dari korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik. (dith)

Ada keluhan layanan atau aparat kami?