..
Hubungi +62-408-2421187 Fax: +62-408-2421155 pada jam 08:00 - 16.00 WITA
E-mail: pa_unaaha@live.com

Kesekretariatan dan Kepaniteraan Pengadilan Agama Unaaha Gelar Rapat Bagian


Kesekretariatan dan Kepaniteraan Pengadilan Agama Unaaha Gelar Rapat Bagian

DI PUBLIKASI HARIS EKA PUTRA L. S.IP., M.M DALAM BERITA 03/01/23 66x

www.pa-unaaha.go.id - Unaaha. Memasuki Awal Tahun Anggaran 2023, Bagian Kesekretarian dan Kepaniteraan Pengadilan Agama Unaaha masing-masing melakukan rapat bagian yang dilaksanakan di Ruanag Kesekretriatan serta Kepaniteraan  pada Selasa (3/1/2022)guna mengevaluasi pencapaian Tahun sebelumnya serta untuk membangun koordinasi serta konsolidasi agar pelaksanaan program dan kegiatan Tahun 2023 utamanya yang telah di programkan awal tahun agar dapat berjalan sesuai rencana serta berjalan baik.

Pada Kesekretariatan, Sekretaris Pengadilan Agama Unaaha Rini Surastika Tawulo, S.H.I memimpin jalannya rapat yang dihadiri oleh seluruh Kasubbag, Staf dan PPNPN. Dalam kesempatan tersebut Rini Surastika Tawulo, S.H.I memberikan wejangan terhadap para PPNPN yang sebelumnya kontrak kerjanya telah di perpanjang agar dapat lebih meningkatkan kualitas kinerjanya masing-masing. Adapu  kedapad para Kasubbag, Sekretaris Rini Surastika Meminta agar rencana kerja yang telah ditetapkan agar dapat dijalankan secara maksimal, Sehingga realisasi Output maupun penyerapan anggaran dapat tercapai sebagaimana mestinya.

Sementara itu pada bagian Kepaniteraan, Hakim Pengawas Bidang, beserta para Panitera Muda, Jurusita, CPNS serta tenaga PPNPN, mengikuti Rapat yang dipimpin langsung oleh Panitera Nadra, S.Ag. Dalam rapat tersebut membahas dan mengevaluasi beberapa hal salah satunya penyesuaian tugas tambahan bagi para PPNPN yang bertugas pada Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di tahun ini. Selain itu juga dibahas mengenai program Prioritas yang akan mulai dilaksanakan pada akhir bulan ini yakni Sidang Keliling.  Dalam arahannya Panitera Nadra, S.Ag meminta kepada seluruh jajaran kepaniteraan terutama PPNPN di bagian PTSP untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat para pencari keadilan.(1st)

 

Ada keluhan layanan atau aparat kami?