..
Hubungi +62-408-2421187 Fax: +62-408-2421155 pada jam 08:00 - 16.00 WITA
E-mail: pa_unaaha@live.com

Keluarga Besar Pengadilan Agama Unaaha Gelar Kegiatan Family Gathering


Keluarga Besar Pengadilan Agama Unaaha Gelar Kegiatan Family Gathering

DI PUBLIKASI HARIS EKA PUTRA L. S.IP., M.M DALAM BERITA 18/12/22 64x

www.pa-unaaha.go.id - Unaaha. Keluarga Besar Pengadilan Agama Unaaha Kelas 1B mengikuti kegiatan Family Gathering yang dilaksanakan di Pantai Toronipa Kabupaten Konawe, dari 17 Desember sampai dengan 18 Desember 2022. Perjalanan menuju Lokasi dilalui selama 3 jam dari Unaaha serta harus melewati Kota Kendari, karena akses Jalan yang sudah memadai (Beton) bila dibandingkan dengan akses Jalan menuju lokasi melalui Kabupaten Konawe yang sudah mulai rusak, serta jarak tempuh yang lebih jauh.

Sekitar Pukul 11.00 Wita, rombongan peserta Family Gathering yang menggunakan kendaraan minibus sebanyak 6 unit serta 3 unit kendaraan roda 2, tiba di Pantai Toronipa yang sangat padat dengan Pengunjung. Karena bertepatan dengan akhir tahun, sehingga banyak masyarakat yang antusias untuk bertamasya di objek-objek wisata termasuk Pantai Toronipa.

Pada hari pertama tersebut, semua peserta family gathering menikmati suasana pantai dengan berjalan-jalan, serta barbaur dengan pengunjung yang lainnya. dikarenakan padatnya lokasi di sepanjang pantai maka tidak banyak aktifitas yang dapat dilakukan. Jelang sore hari, rombongan memasang sebanyak 11 tenda untuk bermalam, meskipun telah disediakan villa untuk menginap, namun lebih banyak yang memilih untuk melalui malam di tenda sambil menikmati suasana alam, termasuk Ketua Pengadilan Agama Unaaha Ahmad Padli, S.Ag., M.H. Malam yang bertepatan dengan perebutan posisi 3 dan 4 Piala Dunia Qatar itu juga di lewati oleh sebahagian peserta dengan menonton bareng laga antara Kroasia dan Maroko tersebut.

Di Keesokan harinya, para peserta family gathering langsung menikmati berbagai wahana yang tersedia di Panta Toronipa, seperti Banana Boat dan Donat Boat. Teriakan dari para Pegawai yang sengaja di jatuhkan dari banana boat disambut tawa oleh pegawai lainnya yang menyaksikan dari pinggir pantai. Sementara itu, sebahagian lainnya tampak turun berendam menikmati air laut yang masih hangat. Adapun yang masih berada di villa secara bergantian menikmati lagu dengan berkaraoke.

Selanjutnya sekitar jam 1, setalah makan siang. para peserta family gathering bersiap mengakhir kegiatan untuk pulang dengan berbenah serta tak lupa berfoto bersama.  Secara keseluruhan, Acara Family Gathering keluarga besar Pengadilan Agama Unaaha yang merupakan agenda rutin tahunan ini terlaksana dengan baik dan lancar. Raut wajah bahagia pada masing-masing pegawai terpancar setelah selesai mengikuti kegiatan ini, karena kegiatan ini sebagai bentuk penyegaran / refreshing untuk melepaskan kepenatan setelah sekian waktu melakukan rutinitas di Kantor. Selain itu, juga merupakan salah satu sarana untuk mempererat tali persaudaraan baik diantara pegawai maupun dengan keluarga masing-masing Pegawai Pengadilan Agama Unaaha. Semoga dengan Family Gathering ini akan terus menumbuhkan semangat bagi seluruh aparatur Pengadilan Agama Unaaha dalam rangka memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat pencari keadilan. (1st)

Ada keluhan layanan atau aparat kami?