..
Hubungi +62-408-2421187 Fax: +62-408-2421155 pada jam 08:00 - 16.00 WITA
E-mail: pa_unaaha@live.com

JUMAT GIAT, PA UNAAHA LAKUKAN KERJA BAKTI DAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

DI PUBLIKASI DITA WARDHANI DALAM BERITA 18/09/20 60x

Foto seluruh unsur PA Unaaha melakukan kerja bakti di halaman kantor PA Unaaha

Jumat, 18 September 2020. Segenap unsur Pengadilan Agama Unaaha bergotong royong dalam agenda jumat bersih. Kerja bakti ini diikuti mulai dari unsur pimpinan, para Hakim, pejabat struktural fungsional, staf kepaniteraan dan kesekretariatan dan pegawai honorer di Pengadilan Agama Unaaha. Kerja bakti bersama ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kebersihan lingkungan Kantor Pengadilan Agama Unaaha. Dalam kerja bakti ini semua sudut kantor dibersihkan dan dirapikan agar Pengadilan Agama Unaaha tetap dapat memberikan pelayanan prima melalui lingkungan kantor yang nyaman bagi para pencari keadilan di Pengadilan AgamaUnaaha. Foto pelaksanaan kerja bakti oleh seluruh aparatur PA Unaaha

Setelah kerja bakti tersebut tuntas dilakukan, Pengadilan Agama Unaaha yang telah bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe melakukan penyemprotan cairan disinfektan pada lingkungan dan tiap sudut kantor Pengadilan Agama Unaaha. Penyemprotan tersebut dibantu oleh segenap tim dari Kepolisian Resor Kabupaten Konawe. Penyemprotan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk menjaga agar lingkungan Pengadilan Agama Unaaha tetap steril dari virus covid 19. Sehingga kedua kegiatan yang dilakukan oleh segenap aparatur Pengadilan Agama Unaaha pada hari jumat ini sama-sama bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan kantor serta mencegah penyebaran Corona virus disease (COVID-19).

foto segenap tim penyemprotan cairan disinfektan oleh Kepolisian Resor (POLRES) Konawe di PA Unaaha

Penyemprotan dilakukan di setiap titik ruangan yang ada di Pengadilan Agama Unaaha, terutama ruangan-ruangan yang menjadi tempat banyak orang berkumpul seperti ruangan PTSP, ruang tunggu sidang, dan ruangan sidang. Dengan adanya kegiatan kerja bakti membersihkan kantor yang dilanjt dengan penyemprotan disinfektan diharapkan baik para pencari keadilan maupun pegawai Pengadilan Agama Unaaha dapat tetap nyaman dalam bekerja serta terhindar dari virus yang sedang merebak. (Dith)

Foto Penyemprotan cairan disinfektan pada ruangan Hakim PA Unaaha

Ada keluhan layanan atau aparat kami?